9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Solo Leveling: Daftar Lengkap Hunter Rank S

Dalam Manhwa Solo Leveling seorang Hunter diklasifikasikan menjadi beberapa rank berdasarkan kekuatan yang dimilikinya, mulai dari Hunter Rank E sampai Rank S. Bahkan, ada beberapa hunter yang dikatakan melebihi Rank S di dunia yang disebut dengan Hunter Kekuatan Nasional yang memiliki hak untuk mengatur sebuah wilayah.

Daftar Hunter Rank S Negara Korea

1. Sung Jin-Woo

Sung Jin-Wo
Sung Jin-Woo merupakan orang ke sepuluh yang berhasil menjadi Hunter Rank S di Korea. Dia berhasil mengalami kebangkitan ganda dan mendapat kekuatan yang bisa bertumbuh layaknya karakter dalam game. Kekuatan itu menuntun dirinya menjadi salah satu Hunter paling kuat di dunia di masa depan. Selain kekuatannya yang bisa bertumbuh, dia bisa mengubah orang atau monster yang mati menjadi undead yang akan menuruti semua perintah Sung Jin-Woo. Hal ini membuatnya menjadi Hunter terkuat di dunia karena mempunyai pasukan setia yang tidak ada habisnya.

2. Baek Yoon-Ho

Baek Yoon-Ho merupakan Hunter Rank S yang menjadi pemimpin salah satu guild terkuat di Korea yaitu White Tiger. Dia memiliki penghlihatan dan insting yang sangat kuat, sehingga langsung dapat mengetahui kekuatan orang lain. Namun, Baek Yoon-Ho tidak bisa menilai kekuatan Sung Jin-Woo dan membuatnya sangat penasaran pada kekuatan sebenarnya.

3. Chae Hae-In

Chae Hae-In merupakan satu-satunya hunter perempuan yang mendapat predikat Rank S di Korea. Dia menjadi wakil ketua dari guild Hunters. Chae Hae-In adalah seorang hunter yang menggunakan senjata pedang dengan kekuatan yang luar biasa. Dia juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Sung Jin-Wo dan cukup romantis.

4. Choi Jong-In

Choi Jong-In merupakan ketua guild Hunters.

5. Go Gun-Hee

Go Gun-Hee merupakan hunter dengan predikat Rank S tertua dan menjadi ketua asosiasi hunter Korea.

6. Lim Tae-Gyu

Lim Tae-Gyu merupakan ketua dari Friend Hunter.

7. Sung Il-Hwan

Sung Il-Hwan merupakan ayah dari Sung Jin-woo yang dianggap sudah mati. Namun, ternyata ia berhasil hidup karena mendapat kekuatan dari dewa.

8. Hwang Dong-Su

Hwang Dong-Su merupakan hunter dengan predikat Rank S di Korea yang memiliki potensi cukup besar. Namun, dia lebih memilih untuk menerima tawaran Amerika Serikat untuk menjadi anggota salah satu guild disana.

9. Ma Dong-Wook

Ma Dong-Wook adalah ketua dari Fame Guild.

10. Min Byung-Gyu

Min Byung-Gyu merupakan Hunter healer Rank S yang sudah pensiun karena tidak menyukai pertempuran. Namun, suatu ketika pertempuran melawan semut chimera mengharuskannya untuk bertarung bersama Hunter Rank S lain dan sayangnya ia harus meninggal.

Hunter Negara Lain

1. Thomas Andre

2. Yuri Orloff

3. Siddharth Bachchan

4. Jay Mils

5. Jonas

6. Goto Ryuji

7. Brent

8. Cristopher Reed

9. Liu Zhigang

Posting Komentar

Posting Komentar