9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Komik China (Manhua) Terseru

Komik china atau biasa disebut manhua memang memiliki ciri khas tersendiri yang membuat banyak orang senang untuk membacanya. Nah kali ini meganime akan memberikan 7 komik china (manhua) paling seru untuk kalian yang ingin membaca manhua namun bingung memilih komik mana yang seru untuk dibaca.

1. Tales of Demon & God

Manhua ini menceritakan tentang seorang lelaki bernama Nie Li yang entah bagaimana bisa kembali ke masa lalunya untuk mengubah takdir dunia spiritual. Dia mulai kehidupan barunya dengan menambah teman-teman untuk berpetualang bersama dan menjadi kuat bersama dengan ilmu yang dia dapat dari kehidupan sebelumnya

2. Soul Land


Soul Land juga merupakan sebuah manhua yang menceritakan seorang yang kembali hidup namun dalam manhua ini hanya kekuatan dan sedikit pemikiran dari jiwa orang sebelumnya yang terdapat dalam tubuh baru. Dengan menyajikan petualangan dan membawa nama akademi menjadikan manhua ini mempunyai keunikan tersendiri dimana petualangan menjadi lebih terarah dengan membawa nama akademi.

3. Soul Land 2


Jujur saya belom baca manhua ini hehe... Ya karena ini soul land 2 pasti ga beda jauh mungkin ya sama yang pertama atau malah mungkin melanjutkan cerita yang pertama tapi setau saya yang pertama belum tamat jadi mungkin ini cerita beda versi kali ya, coba baca deh guys pasti seru sih xD.

4. Panlong

Manhua ini menceritakan seorang bangsawan muda bernama Linley. Dia berasal klan kuat yang pernah mendominasi dunia. Dia memiliki bakat yang besar dan ingin menyelamatkan klannya yang telah mengalami kemunduran. Perjalanan Linley dimulai dengan kecelakaan ketika ia menemukan sebuah cincin yang mempunyai kekuatan roh dimana ia banyak mendapatkan kekuatan dari situ

5. Feng Shen Ji

Manhua ini merupakan adaptasi bebas dari kisah Fengshen Yanyi yang mengambil latar di akhir masa Dinasti Shang. Kisah ini sangat terkenal dimana-mana sehingga ketika manhua ini diterbitkan banyak orang yang berminat membacanya terlebih bagi orang yang gemar membaca komik atau manga dengan genre action

6. 1/2 Prince

Manhua bergenre action fantasy dan petualangan ini merupakan ciri khas dari manhua kebanyakan dan sangat menarik untuk dibaca.

7. Battle Through the Heaven

Battle Through the Heaven merupakan manhua yang menceritakan seorang pemuda dari keluarga biasa-biasa saja yang bertemu dengan seorang guru yang sudah mati yang mana roh nya terdapat dalam cincin yang tidak sengaja ia temukan. Kisah ini sangat kompleks dan seru karena luasnya dunia dan banyaknya tipe-tipe musuh yang seolah-olah semuanya memusuhinya.
Posting Komentar

Posting Komentar