9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Lengkap Movie Bleach

Bleach merupakan serial animanga yang sangat populer di dunia. Selain seri animanga Bleach juga mempunyai film movie cukup banyak sehingga membuktikan bahwa Bleach memiliki rating tinggi. Terdapat 4 judul movie Bleach dan 1 film live action.


Daftar Lengkap Movie Bleach:

1. Bleach: Memory of Nobody


Film movie ini dirilis pada tanggal 16 Desember 2006. Movie Bleach yang satu ini menceritakan tentang Ichigo yang berhadapan dengan kegiatan kelompok aneh yang disebut "Dark Ones," yang mencoba menghancurlam Soul Society dan Human World.

2. Bleach: The DiamondDust Rebellion

Download Bleach Movie 2 Sub Indo
Film movie ini dirilis pada tanggal 22 Desember 2007. Movie Bleach yang satu ini menceritakan tentang Kapten Divisi ke-10, Toushiro Hitsugaya yang dihukum oleh Soul Society setelah terlebih dulu kehilangan "the Oin".

3. Bleach: Fade to Black

Movie Bleach yang dirilis pada tanggal 13 Desember 2008 merupakan sebuah tagline film "Sayonara, Rukia" (Goodbye, Rukia) yang menunjukkan bahwa semua orang di Soul Society menderita amnesia dan bertindak memusuhi Ichigo dan Rukia.


4. Bleach: The Hell Verse

Film movie ini dirilis pada tanggal 4 Desember 2010. Movie Bleach yang satu ini dibuat dengan latar utama di neraka dan memiliki Hollowfied Ichigo yang sepenuhnya. Film ini  menceritakan tentang Ichigo dan teman-temannya menuju neraka dengan bantuan seseorang yang bernama Kokuto untuk menyelamatkan Yuzu, yang telah terculik oleh penghuni neraka.

Posting Komentar

Posting Komentar