9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Karakter Anime Paling Cantik

Banyak orang yang suka menonton anime karena melihat karakter wanitanya (chara) yang cantik, imut, atau bahkan harus sexy. Itu sudah wajar bagi banyak orang karena hal itu dapat dijadikan sebagai bahan untuk cuci mata bahkan sebagai Wifu bagi para wibu yang bertebaran di muka bumi ini. 
Langsung aja nih kita bahas 7 karakter anime tercantik yang cocok dijadikan sebagai wifu.

1. Yatogami Tohka


Yatogami Tohka adalah salah satu karakter wanita di anime Date a Live, salah satu anime harem dengan sedikit banyak action didalamnya sehingga nyaman untuk ditonton.

Saat pertama kali Tohka berkencan dengan Shidou, pasti semua orang yang menonton anime Date a Live akan menyadari betapa lucunya tingkah laku Tohka ini. Dia adalah gadis yang polos dan juga sangat kekanak-kanakan. Sifatnya itulah yang menjadi daya tarik paling kuat pada dirinya, yang seakan menghipnotis kita untuk terus memperhatikannya.

2. Yuuki Asuna

Asuna adalah karakter utama wanita dalam anime Sword Art Online. Anime yang sempat sangat booming. Gadis ini adalah teman Kirito, karakter utama dari anime itu. Mereka berdua sama-sama terjebak dalam sebuah game, dengan kemampuannya yang sangat hebat sekaligus kecantikannya membuat ia banyak disukai oleh para penonton anime terlebih yang menyukai game.

3. Sento Isuzu


Sento Isuzu adalah salah satu karakter wanita di anime Amagi Briliant Park. Dia adalah seorang gadis berambut ponytail yang kurang pandai bersosialisasi dengan orang yang baru dikenalnya. Selain cantik, Isuzu juga mempunya ukuran oppai yang lumayan besar. Dengan hal itulah membuat Isuzu disengangi banyak orang terlebih karena kepolosannya.

4. Akiyama Mio


Akiyama Mio. Dia adalah karakter dari Anime K-ON yang mempunyai banyak karakter moe. Mio adalah bassist dari Houkago Tea Time. Dari segi penampilan, cewek dengan rambut panjang berwarna hitam ini sangat terlihat dewasa. Meskipun pada kenyataannya, Mio adalah seorang penakut dan mudah sekali malu.
Mio juga merupakan anak seorang pengusaha kaya raya, namun dia sangat rendah hati dan tidak sombong kepada teman-temannya. Dan hal itulah yang membuat saya jatuh cinta kepada Mio, disamping penampilannya yang menawan.

5. Onodera Kosaki

Onodera adalah salah satu karakter wanita di anime Nisekoi. Dia adalah gadis yang pemalu, baik hati dan perhatian. Dia adalah teman sekelasnya Raku dan Chitoge. Kosaki juga merupakan kandidat si pemegang kunci yang memiliki janji menikah dengan Raku di masa kecilnya. Dengan Hanazawa Kana sebagai seiyuu-nya membuat Kosaki mempunyai nilai lebih buat gue dibanding yang lain. Cocok banget lah ini gadis untuk dijadikan wifu.

6. Chitanda Eru

Chitanda Eru adalah karakter wanita dari anime Hyouka. Dia adalah gadis dengan penuh semangat yang menyukai Oreki yang merupakan karakter utama dari anime itu. Dengan kebiasan egoisnya itu membuat dia sangat menarik dan juga dia mempunya kebiasaan menyebut Watashi wa Kininarimasu!

7. Shiina Mashiro

Shiina Mashiro adalah karakter wanita dari Sakurasou no Pet na Kanojo, salah satu anime terbaik terpanjang masa menurut meganime yang dapat memberikan motivasi bagi para penontonnya terutama remaja untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Gadis cantik yang sangat polos dan lugu ini merupakan seorang pelukis jenius yang pernah terkenal di dunia. Dengan kepolosannya itu membuat Mashiro menjadi gadis yang sangat imut dan menggemaskan dan sangat cocok untuk menjadi wifu.
Posting Komentar

Posting Komentar