9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Lengkap Movie Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah seri anime yang sangat seru untuk diikuti. Selain, seri manganya yang hebat dengan status hiatusnya. Movie Hunter x Hunter sangatlah keren dan unik karena ceritanya tidak ada kaitannya dengan seri asli yang berjalan. Berikut adalah daftar judul movie anime Hunter x Hunter.

Daftar Lengkap Movie Hunter x Hunter

1. Hunter x Hunter: Phantom Rogue

Anime movie ini menceritakan tentang Kurapika yang menjadi Hunter untuk membalas dendam pada kelompok kejahatan Kelas-A, Phantom Troupe yang telah membantai sukunya karena mata unik mereka. Mata suku Kuruta berubah merah pada saat marah dan dianggap sebagai harta yang paling indah di dunia. Kurapika terus mengejar kelompok tersebut, tapi ada orang yang tidak dikenal mencuri mata Kurapika. Dengan bantuan Gon, Killua dan Leorio, kehidupan Kurapika berhasil diselamatkan. Orang yang mencuri mata Kurapika tersebut ternyata adalah mantan anggota kelompok tersebut.

Download HxH Movie 1

2. Hunter x Hunter: Last Mission

Pemburu terkuat yang pernah ada di Asosiasi Hunter terbagi menjadi dua kelompok, yang terakhir disebut "Shadow", dan masing-masing berjalan menyusuri jalan masing-masing. Setelah menghadapi diskriminasi dan pembantaian, Shadow mulai bergerak untuk membantai semua Hunters! Setelah serangan brutal dari Shadow, Killua terluka dan Kurapika hampir mati. Apa tujuan sebenarnya di balik serangan terhadap semua Pemburu? Sekarang kejahatan Netero & Asosiasi diumumkan secara terbuka. Akankah Gon mengambil jalan Shadow untuk menemukan kekuatan yang diperlukan untuk menyelamatkan teman-temannya? Tindakan apa yang akan dilakukan Gon saat banyak kejahatan Netero dan Asosiasi Hunter diresmikan ...!?

Download HxH Movie 2
Posting Komentar

Posting Komentar