9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Lengkap Movie One Piece

One Piece merupakan seri manga populer yang juga memiliki serial tv yang terus berjalan. Serial ini menjadi salah satu seri animanga terpanjang yang ada dan sangat populer di seluruh dunia. Selain seri manga dan animasi tv, One Piece juga memiliki beberapa Movie. Terdapat 13 movie sampai saat ini di tahun 2019.

Daftar Lengkap Movie One Piece

1. One Piece: The Movie

Movie ini merupakan yang pertama untuk One Piece. Bercerita mengenai sebuah pulau rahasi yang diceritakan menyimpan sebuah harta karun. Disitu ia bertemu dengan seorang musuh jahat bernama El Drago yang sangat cinta emas.


2. Clockwork Islan Adventure

Bercerita tentang hilangnya Going Merry karena dicuri. Mereka memutuskan untuk mengejar pencuri tersebut. Namun, ia bertemu sekelompok bajak laut dan menculik Nami dan membuat pertempuran besar di daerah kekuasaan musuh.

3. Chopper's Kingdom on the Island of Strange Animals

Mengambil kisah dimana Luffy dkk berada di sebuah pulau penuh dengan binatang dan membuat Chopper diangkat menjadi raja di tempat itu.

DOWNLOAD 
 

4. Dead End Adventure

Movie ini mengambil kisah perlombaan antara kru bajak laut, mantan marinir, dan pemburu bajak laut. Disitu mereka harus bertempur hidup dan mati untuk menentukan siapa yang terkuat dalam perlombaan.


5. The Cursed Holy Sword

Di Pulau Asuka, Bajak Laut Topi Jerami belajar tentang Shichiseiken, menganggap pedang paling indah di dunia dan harta berharga, meskipun mengandung kutukan yang mematikan. Marinir datang untuk mengambil pedang itu sehingga membuat Zoro marah dan terjadilah pertempuran.

 

6. Baron Omatsuri and the Secret Island

Movie ini bercerita ketika bajak laut topi jerami mendapat undangan untuk menginap di sebuah penginapan mewah. Namun, ternyata itu adalah rencana untuk menjebak bajak laut. Terjadilah pertempuran menyelamatkan diri dari tempat penginapan tersebut.


7. The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle

Di sebuah pulau yang penuh dengan penemuan luar biasa, para kru akan menguji keterampilan memecahkan teka-teki mereka - dan naluri Luffy - untuk memecahkan misteri Pulau Mecha dan hartanya.


8. The Desert Princess and the Pirates

Sebuah movie yang berkisah mengenai perjalanan Vivi bersama bajak laut topi jerami untuk menumbangkan sichibukai dan merebut kembali kerajaan Arabasta.


9. Boom in Winter, Miracle Sakura

Ini adalah film kedua yang berfokus pada Chopper, karena ini adalah menceritakan kembali alur cerita Drum Island dari manga.


10. One Piece Film: Strong World

Movie Strong World merupakan movie yang bercerita mengenai pertarungan bajak laut topi jerami dengan bajak laut legende Lion Shiki yang sudah terbebas dari penjara bawah laut.


11. One Piece 3D: Straw Hat Chase

Film 3 dimensi pertama One Piece yang menceritakan betapa pentingnya topi jerami pemberian Shanks kepada Luffy tersebut.


12. One Piece Film: Z

Bercerita mengenai seorang mantan laksamana laut yang mengembangkan sebuah senjata yang dikatakan mampu menyaingi senjata kuno. Bajak laut topi jerami bertemu dengan Kuzan dan akhirnya Luffy memutuskan untuk bertarung melawan Laksamana Z.


13. One Piece Film: Gold

Kisah bajak laut topi jerami di sebuah kota yang dipenuhi emas. Di sana, Bajak Laut Topi Jerami bertemu dengan penguasa negara, kaisar emas, Gild Tesoro, yang dengan mudah memenangkan bajak laut, Marinir, dan bahkan Pemerintah Dunia ke pihaknya dengan uang. Dia akan mengambil tindakan untuk memenuhi ambisinya yang tanpa dasar yang dapat mengakibatkan perubahan besar dalam hubungan kekuasaan di Dunia Baru.

Posting Komentar

Posting Komentar