9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Anggota Bajak Laut Beast Kaido

Bajak laut Beast adalah sebuah bajak laut yang dipimpin oleh seorang Yonkou, Kaido. Nama Beast diberikan karena hampir seluruh anggota bajak lautnya memiliki kekuatan buah iblis tipe zoan. Kaido sendiri dinobatkan sebagai orang terkuat di dunia One Piece. Lalu siapa sajakah anak buah penting milik Kaido ini?

Kalau Big Mom punya komandan manis sebagai panglima tempurnya. Kaido mempunyai kartu sebagai penamaan dari panglima tempurnya. Namun, sejauh ini masih belum banyak yang ditampilkan dan dijelaskan detailnya, tapi kita dapat mengetahui gambaran peta anggota bajak laut Kaido secara garis besar.

 Baca Juga: Daftar Bajak Laut Supernova dan Urutan Kekuatannya.
 

1. Kaido

Kaido adalah kapten dari bajak laut Beast. Nama Kaido (Kado jika huruf 'i' nya dihilangkan) dalam bahasa jepang berarti Card (Kartu) yang melambangkan dirinya sebagai keseluruhan dari bajak lautnya. Dia adalah seorang mantan anggota bajak laut Rocks yang melegenda bersama dengan Big Mom dan dia juga dijuluki sebagai manusia terkuat di dunia One Piece saat ini karena ia selalu gagal dalam percobaan bunuh dirinya.

Baca Juga: Kekuatan Three Disaster Milik Yonko Kaido

2. King

Dari urutan kartu remi, kartu King merupakan kartu terkuat yang melambangkan panglima terkuat milik Kaido yang mempunyai bounty lebih dari 1 miliar belly. Dia adalah seorang pria dengan kekuatan buah iblis tipe zoan.

3. Queen

Queen adalah kartu terkuat setelah king yang melambangkan panglima terkuat kedua milik Kaido yang juga mempunyai bounty lebih dari 1 miliar belly. Dia adalah seorang perempuan yang juga memakan buah iblis tipe zoan.

4. Jack

Jack adalah salah panglima terkuat ketiga yang dimiliki Kaido. Dia dapat berubah menjadi mamoth dengan buah iblisnya. Kekuatan penghancurnya sangat luar biasa dan tubuhnya pun sangat kuat karena mempunyai kekuatan mamoth.

5. X-Drake

X-Drake adalah salah satu bajak laut supernova yang bergabung dengan bajak laut Kaido. Masih belum diketahui apa tujuannya bergabung, hanya saja dia bergabung atas keinginannya sendiri. Bisa dikatakan X-Drake adalah orang yang melambangkan kartu dengan angka 10.

6. Holdem

Holdem merupakan seorang Headliner Bajak Laut Beast. Nama Holdem sendiri merupakan sebuah nama permainan kartu berbasis poker yang mengindikasikan bahwa dia adalah salah satu anggota penting Bajak Laut Beast.

7. Sheepshead

Sheepshead adalah anggota bajak laut Kaido yang berada dibawah pimpinan Jack. Nama Sheepshead sendiri merupakan salah satu permainan kartu remi yang mengindikasikan bahwa dia adalah salah satu anggota penting bagi Bajak Laut Beast.

8. Gin Rummy

Gin Rummy adalah anggota bajak laut Kaido yang berada dibawah pimpinan Jack. Nama Gin Rummy sendiri merupakan salah satu permainan kartu remi yang mengindikasikan bahwa dia adalah anggota yang cukup penting bagi Bajak Laut Beast.

Anggota Luar:

1. Donquixote Doflaming (Joker)

2. Eustass Kid

3. Basil Hawkin

4. Apoo

Posting Komentar

Posting Komentar