9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Karakter Anime Paling Tidak Peka

Banyak karakter utama dalam anime yang tekesan sangat kuat dan memiliki mimpi yang besar namun bodoh dalam banyak hal termasuk tentang cinta. Nah ini dia karakter anime yang paling tidak peka tentang cinta.

Nah, inilah 7 karakter dalam anime yang sangat tidak peka terhadap wanita:

1. Monkey D. Luffy 

Dalam kisah perjalanan Luffy, tidak sekalipun luffy pernah menunjukkan rasa cinta terhadap seseorang bahkan ketika kekuatan dari Boa Hancock yaitu Mero Mero no Mi digunakan luffy tidak terpengaruh apa-apa, padahal biasanya semua laki-laki akan langsung tunduk jatuh cinta karena hal itu.

2. Nozaki

Nozaki adalah seorang pengarang manga shoujo yang notabene merupakan seri percintaan, tetapi anehnya dalam kehidupan nyata ia sama sekali tidak mengerti rasa cinta apalagi romantisme terhadap lawan jenisnya.

3. Natsu Dragneel

Natsu adalah seorang Dragon Slayer yang tergabung dalam guild Fairy Tail. Sepanjang perjalanan dalam misinya, dia tidak pernah sekalipun terlihat menyukai atau bernafsu terhadap wanita.

4. Kazami Yuuji

Karakter utama dari Grisaia series. Yuuji adalah seorang anak SMA yang sangat berbakat namun memiliki wajah yang datar dan tidak peduli soal percintaan.

5. Naruto Uzumaki

Karakter utama dari anime terkenal ini hanya menyukai Sakura, padahal ada seorang wanita yang menyukainya dan memerhatikan dia selalu yaitu Hinata tetapi naruto tidak pernah menyadarinya hingga akhirnya ketika dia dewasa dapat menikah dengannya.

6. Son Goku

Son Goku tidak pernah memikirkan tentang perasaan cintanya, bahkan mungkin pernikahannya dengan cici adalah sebuah keajaiban karena yang dia pikirkan adalah berambah kuat dan bertarung saja.

7. Inuyasha


Posting Komentar

Posting Komentar