9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Luffy Bisa Melihat Masa Depan

 

Pada manga One Piece chapter 893 terjadi adegan yang tidak disangka-sangka dimana Charlotte Flampe, adik dari Katakuri menyerang Luffy dengan menggunakan jarum dari kejauhan. Hal itu disadari oleh Katakuri, sontak ia melukai dirinya sendiri karena menganggap pertempurannya menjadi tidak adil dan diganggu oleh orang lain. Dia sudah mengakui bahwasanya Luffy mempunyai kekuatan dan potensi yang setara dengannya.


  

Dengan begini keadaan Luffy yang tadinya terdesak dan tidak ada harapan akhirnya muncul harapan baru karena Katakuri melukai dirinya serta adik dan prajurit lain yang berada disitu kabur karena takut dengan ancaman Katakuri. Disisi lain muncul spekulasi kalau nantinya Katakuri dan Luffy akan membentuk sebuah aliansi karena diawal Katakuri pernah menawari Luffy menjadi anggotanya yang berarti Katakuri sangat tertarik dengan Luffy karena kalau tidak Luffy pasti sudah dihabisi olehnya dari awal.

Well memang kelanjutan pertarungan komandan manis Katakuri dan Luffy sangat menarik dan pastinya akan menjadi hal yang tidak terduga, mari kita tunggu kelanjutannya.
Posting Komentar

Posting Komentar