9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Profil Saitama - One Punch Man

Saitama adalah karakter utama dalam seri One Punch Man dan merupakan pahlawan terkuat yang ada dalam seri tersebut. Dia menghadapi krisis eksistensial karena dirinya terlalu kuat dan tidak dapat merasakan sensasi dari perbuatannya saat bertarung.

Pada mulanya, ia menjadi pahlawan untuk bersenang-senang dan mengisi waktu luang. Kemudian, ia mendaftarkan diri sebagai anggota Asosiasi Pahlawan Profesional dan menempati peringkat B-7. Dia tinggal di Kota Z yang penuh dengan monster. Dia mempunyai julukan botak berjubah.

Penampilan

Saitama adalah pria dengan kepala gundul yang selalu tampil sangat sederhana. Jarang sekali ditemui dia menampilkan wajah yang serius. Dia selalu menggunakan kostum kuning polos dengan sarung tangan berwarna merah dan jubah berwarna putih ketika sedang keluar rumah.

Kepribadian

Saitama adalah orang yang acuh tak acuh terhadap segala hal. Bahkan ketika berhadapan dengan lawan yang dianggap kuat oleh banyak orang, Saitama membiarkan musuhnya banyak mengoceh dan menghabisinya dengan sekali pukulan. Meski begitu dia adalah orang yang sangat rendah hati dan tidak pernah menuntut balasan dari jasa yang dia lakukan. Saitama tidak pernah benar benar peduli pada orang yang menghinanya, tapi dia sangat bijaksana dan dapat membedakan situasi dan karakter dari orang-orang yang ditemuinya dengan mudah.

Kekuatan

Sejauh ini dia merupakan orang terkuat dari serial One Punch Man. Tidak pernah ada musuh yang dapat melukainya dengan cara apapun. Kekutannya seperti tidak ada batas, hanya saja kekuatannya itu merupakan kekuatan fisik saja karena dia hanya dapat bertarung dengan pukulan tanpa bisa terbang, memainkan pedang, atau mengendalikan sesuatu.

Asal usul kekuatan Saitama sangat misterius. Dia selalu mengatakan bahwa dia mendapatkan kekuatan dengan cara melakukan pelatihan selama satu setengah tahun dengan 100x Push-up, Sit-up, Squat, dan berlari 10 km setiap harinya.  Dengan kekuatannya dia dapat melompat sangat tinggi, bahkan ia dapat lompat dari permukaan bumi ke bulan begitupula sebaliknya. Dia dapat bergerak dengan sangat cepat dan mempunyai pukulan yang sangat kuat, tidak ada satu orangpun yang dapat lolos setelah terkena pukulannya.
Posting Komentar

Posting Komentar