9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Anggota Bajak Laut Rocks

Bajak laut rocks merupakan sebuah kelompok bajak laut paling kuat pada zamannya. Kelompok legenda pada masa lalu ini dipimpin oleh seorang penyandang nama D bernama Rocks D. Xebec yang merupakan saingan terbesar dan terberat roger. Bajak laut rocks memiliki anggota yang juga menjadi legenda dan orang hebat di zaman berikutnya.

Nah, ini dia daftar anggota bajak laut rocks:

1. Rocks D. Xebec

Rocks D. Xebec merupakan pemimpin dari kelompok bajak laut rocks yang sangat kuat yang hampir menguasai dunia. Penyandang nama D yang satu ini merupakan salah satu orang yang mengetahui rahasia dunia selain roger dan berambisi untuk menguasai dunia.

2. Kaido

Orang yang dijuluki makhluk terkuat ini ternyata dulunya merupakan salah satu kru dari bajak laut rocks. Kaido yang saat ini menjadi salah satu yonko dan memiliki harga bounty sangat tinggi mencerminkan bajak laut rocks merupakan sebuah kelompok bajak laut yang luar biasa.

3. Big Mom

Big Mom juga ternyata dulunya merupakan anggota bajak laut rocks dan teman dekat kaido. Sampai saat ini, Big Mom merupakan satu-satunya wanita yang diketahui merupakan anggota bajak laut rocks.

4. Shirohige

Shirohige yang merupakan saingan roger dan dikenal sebagai manusia terkuat setelah kematian roger ternyata juga dulunya merupakan anggota bajak laut rocks. Sangat tidak disangka-sangka shirohige yang dikenal dengan sikapnya yang baik dulunya satu kapal dengan big mom dan kaido.

5. Shiki

Shiki disebut sebagai legenda karena berhasil melarikan diri dari impel down seorang diri. Dia pernah tampil dan bertarung dalam one piece movie sebagai musuh luffy.

6. Captain John

Captain John yang pernah terlihat menjadi pasukan zombie kuat milik moria merupakan salah satu anggota bajak laut rocks.

7. Silver Axe

Belum ada informasi mengenai karakter bernama silver axe sampai saat ini.

8. Ochoku

Belum ada informasi mengenai karakter bernama silver axe sampai saat ini.
Posting Komentar

Posting Komentar