9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Lengkap Pahlawan Kelas S One Punch Man

Dalam serial animanga One Punch Man, dunia telah berubah akibat munculnya monster-monster yang menyerang manusia. Hal itu membuat manusia menciptakan asosiasi hunter untuk melindungi umat manusia dari serangan monster. Pahlawan dalam asosiasi dikategorikan menjadi beberapa kelas, mulai dari kelas  D yang paling lemah sampai kelas S yang paling kuat.

Nah, ini dia daftar anggota pahlawan Kelas s dalam animanga One Punch Man:

1. Blast

Blast merupakan salah satu karakter pahlawan kelas S dalam One Punch Man yang masih misterius sampai saat ini.

2. Tatsumaki

Tatsumaki adalah orang yang diberkati dengan kekuatan telekinesis yang sangat kuat meskipun tubuhnya sangat kecil.

3. Silver Fang

Kakek bernama silver fang ini adalah pencipta bela diri atau Master of the Flowing Water Fist.

4. Atomic Samurai

Atomic samurai merupakan pendekar pedang yang menggunakan samurai dan mampu memotong apapun.

5. Child Emperor

Seorang bocah yang dipanggil child emperor ini memiliki kecerdasan yang luar biasa dan mampu membuat robot dan alat canggih yang mampu memberantas monster.

6. Metal Knight

Metal Knight merupakan pahlawan yang memiliki kekuatan robot seperti genos. Sosoknya masih misterius dan kemungkinan robot itu dikendalikan dari jauh.

7. King

King adalah pahlawan yang secara kebetulan menjadi pahlawan kelas S karena selalu berada di tempat monster dikalahkan oleh Saitama sebelum menjadi pahlawan. Dia tidak memiliki kekuatan, tetapi dia memiliki aura keberuntungan yang luar biasa.

8. Zombieman

Zombieman ini memiliki kekuatan regenerasi yang luar biasa sehingga dijuluki dengan zombieman. Masih belum diketahui kekuatannya berasal darimana.

9. Drive Knight

Pahlawan yang satu ini memiliki sebuah kotak unik yang menjadi sumber kekuatannya. Kotak tersebut dapat berubah menjadi senjata apapun yang diinginkan olehnya.

10. Pig God

Seperti namanya, pahlawan yang satu ini bisa memakan apapun sampai habis tanpa sisa. Begitupula dengan monster yang selalu ia habisi dengan cara memakannya.

11. Superalloy Blackluster

Blackluster masih belum diperlihatkan kekuatannya. Dia memiliki rasa hormat yang sangat tinggi pada King.

12. Watchman Dog

Manusia dengan kostum serigala ini memiliki kekuatan dan cara bertarung seperti hewan buas sehingga membuat pergerakannya sulit dimengerti oleh lawan.

13. Flashy Flash

Pendekar pedang yang satu ini dikenal dengan kecepatannya yang luar biasa seperti cahaya.

14. Tank Top Master

Pahlawan ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Dia dinamakan tank top master karena pakainnya yang selalu menggunakan tank top.

15. Metal Bat

Seorang Siscon satu ini menggunakan pemukul baseball sebagai senjatanya. Dia memiliki kekuatan dan daya tahan tubuh yang luar biasa.

16. Genos

Genos merupakan seorang cyborg yang menjadi murid Saitama secara tidak sengaja karena terkesima dengan kekuatan Saitama. Saat ini, hanya genos yang paling mengerti kekuatan Saitama.

17. Puri Puri Prisoner

Mantan narapidana ini menjadi pahlawan karena kekuatannya yang luar biasa. Dia merupakan pria berotot yang bergaya dengan feminis dan seringkali melepas busana ketika sedang bertarung.
Posting Komentar

Posting Komentar