9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member Twice Tercantik

Twice merupakan girlband asal Korea Selatan yang sangat populer setelah Blackpink. Twice dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara SIXTEEN pada tahun 2015. Grup ini memulai debutnya pada tanggal 20 Oktober 2015.

Twice terdiri dari 9 wanita cantik yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Tapi diantara yang cantik, pasti ada yang tercantik. Berikut adalah urutan kecantikan member Twice versi gue. 

1. Tzuyu

Chou Tzuyu merupakan member Twice yang paling muda, paling tinggi, dan paling cakep. Tzuyu lahir pada tanggal 14 Juni 1999 di Tainan, Taiwan. Ia menjadi visual dari grup Twice karena kecantikan luar biasa yang dimilikinya.

2. Sana

Minatozaki Sana merupakan member Twice yang sangat imut. Ia lahir pada tanggal 29 Desember 1996 di Osaka, Jepang. Sana terkenal memiliki natural aegyo atau tingkah laku yang imut natural.

3. Mina

Myoui Mina merupakan member Twice yang lahir pada tanggal 24 Maret 1997 di Texas, Amerika Serikat. Meskipun Mina lahir di Amerika, kedua orangtua Mina adalah orang Jepang sehingga ia memiliki kewarganegaraan Jepang. Mina juga menjadi member yang terlihat paling lancar berbahasa jepang.

4. Dahyun

Kim Da-hyun yang biasa dipanggil dahyun atau dubu merupakan salah member Twice. Dahyun lahir pada tanggal 28 Mei 1998 di Seongnam, Korea Selatan. Ia memiliki posisi rapper dan tingkahnya yang unik dan lucu selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

5. Nayeon

Im Na-yeon merupakan member twice yang lahir pada tanggal 22 September 1995 di Seoul, Korea Selatan. Selain cantik, Nayeon juga terkenal dengan suara merdunya. Saya sendiri paling menyukai suara Nayeon di grup Twice ini dan memang Nayeon menempati posisi main vocal.

6. Momo

Hirai Momo merupakan main dancernya Twice. Momo juga memiliki postur yang indah (body goals). Momo lahir pada tanggal 9 November 1996 di Kyoto, Jepang.

7. Jihyo

Park Ji-soo atau lebih dikenal dengan Jihyo merupakan leader sekaligus main vocal girlband Twice. Ia lahir pada tanggal 1 Februari 1997 di Guri, Korea Selatan.

8. Jeongyeon

Yoo Jeong-yeon merupakan member Twice yang terlihat sangat tomboy dengan fashion dan rambutnya. Ia lahir pada tanggal 1 November 1996 di Suwon, Korea Selatan.

9. Chaeyoung

Son Chae-young atau biasa chaeyoung merupakan member Twice paling pendek. Chaeyoung lahir pada tanggal 23 April 1999 di Seoul, Korea selatan. Ia menempati posisi main rapper bersama dengan Dahyun.
Posting Komentar

Posting Komentar