9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member GFriend Tercantik

GFriend merupakan sebuah girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang. GFriend dibentuk dibawah label Source Music. GFriend membuat debut mereka dengan album Season of Glass pada 15 Januari 2015. Nah, kali ini gue mau mengurutkan member tercantik GFriend.

Member GFriend Tercantik


1. Yerin

Member GFriend tercantik adalah Yerin. Nama lengkapnya adalah Jung Ye Rin.  Dia lahir pada tanggal 19 Agustus 1996 di Incheon, Korea Selatan. Jung Ye Rin merupakan seorang vocal dan main visual di GFriend.

2. Eunha

Poisisi kedua ada Eunha. Nama aslinya adalah Jung Eun Bi. Dia lahir pada tanggal 30 Mei 1997 di Seoul, Korea Selatan. Eunha merupakan main vocal (setelah Yuju) dan dancer di Gfriend. Selain cantik, dia juga sangat imut dengan tingkah lakunya. Bahkan, dikatakan dia adalah yang paling imut di GFriend.

3. SinB

Posisi ketiga tercantik dipegang oleh SinB. Nama aslinya adalah Hwang Eun Bi. SinB lahir pada tanggal 3 Juni 1998 di Cheongju, Korea Selatan. SinB merupakan vocal, pembicara dan main dancer di GFriend.

4. Umji

Selanjutnya adalah Umji yang merupakan saingannya Eunha dalam keimutan di GFriend. Nama aslinya adalah Kim Ye Won. Umji lahir pada tanggal 19 Agustus 1998 di Incheon, Korea Selatan. Umji merupakan member paling muda dan menjadi vocal serta dancer.

5. Yuju

Member dengan suara emas, Yuju menempati posisi kelima. Nama aslinya adalah Choi Yu Na. Yuju lahir pada tanggal 4 Oktober 1997 di Goyang, Korea Selatan. Yuju merupakan main vocal dan dancer di GFriend.

6. Sowon

Di posisi terakhir ada Sowon. Nama aslinya adalah Kim So Jung. Ia lahir pada tanggal 7 Desember 1995 di Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan member tertua di GFriend dan merupakan leader, vocal, rapper serta dancer di GFriend.

Ya itu dia urutan member GFriend menurut gue. Bagaimana kalau menurut kalian?
Posting Komentar

Posting Komentar