9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Rekomendasi 10 Anime China Terbaik

Apakah kalian tau kalau ada anime yang mengadaptasi web novel china atau animasi dari china itu sendiri yang mana novel china sangat populer dengan martial arts nya. Bagi kalian yang suka komik china bisa nonton animenya juga. Nah, makanya kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime china terbaik.

10 Rekomendasi Anime China Terseru

1. Quanzhi Gaoshou

  • Episode: 12
  • Ditayangkan: April 2017 - Juni 2017
Anime ini bertemakan sebuah game bernama Glory, sebuah game MMORPG yang memiliki ribuan pemain yang mati-matian berusaha menjadi top player. Ye Xiu dulunya adalah salah satu pemain top tetapi terpaksa meninggalkan guildnya dan menyerah menjadi pemain profesional. Namun, dia tidak bisa berhenti memikirkan Glory. Dia menciptakan karakter baru, merahasiakan identitasnya, dan berhasil menarik perhatian pemain top saat ini. Namun memulai dari awal menghadirkan tantangan dan batasan baru dan akan membutuhkan lebih dari sekadar keterampilan untuk mendapatkan kembali apa yang hilang darinya.

2. Ken en Ken: Aoki Kagayaki (Xuan Yuan Sword Luminary)

  •  Episode: 13
  • Ditayangkan: Oktober 2018
Ning, Yin, dan Zhao adalah teman masa kecil yang menghabiskan hari-hari mereka bersama sampai Kekaisaran Taibai datang dan membakar desa mereka, membunuh atau memperbudak semua orang. Saudari Ning dan Yin berhasil melarikan diri dengan mengorbankan lengan Yin dan Zhao berhasil menggunakan keahliannya dalam bidang teknik untuk bangkit dari seorang budak menjadi seorang insinyur. Penderitaan mereka masih jauh dari selesai karena keserakahan kekaisaran tidak mengenal batas. Jika mereka ingin membawa kedamaian bagi diri mereka sendiri dan tanah, mereka harus menggunakan sihir dan stasiun yang baru mereka temukan dan mempertaruhkan sedikit kebahagiaan yang tersisa.

3. Da Yu Hai Tang (Big Fish and Begonia)

  • Episode: Movie
  • Ditayangkan: Juli 2016
Makhluk-makhluk roh, baik manusia maupun dewa, mengawasi Bumi dan siklus alamnya. Untuk dapat memahami dengan baik dampak dari tindakan mereka, anak-anak harus menjalani ritus peralihan. Seorang gadis muda bernama Chun pergi ke dunia manusia bersama anak-anak lain yang mengambil bentuk lumba-lumba merah. Ketika dia terperangkap dalam jaring, seorang bocah lelaki muda yang tenggelam berusaha menyelamatkannya. Keinginan Chun untuk menghidupkan kembali bocah itu dengan cara apa pun menyebabkan reaksi berantai yang mungkin tidak hanya membahayakan hidupnya tetapi juga seluruh dunianya.

4. Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage (Spirit Blade Mountain)

  
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Januari 2016 - Maret 2016
Hujan komet yang diperkirakan akan membawa kekacauan bagi Surga dan Bumi lewat tanpa banyak insiden sementara bayi dengan jiwa yang unik dilahirkan di desa terpencil. Bertahun-tahun kemudian, klan Reiken memutuskan untuk mengadakan pemeriksaan untuk menemukan orang bijak potensial baru dengan menguji kecerdasan dan kekuatan anak muda. Ouriku telah berhasil menarik perhatian master tes Oubu yang sifatnya aneh yang menghalangi atau membantu pahlawan yang menjanjikan.

5. Huyao Shao Hongniang (Fox Spirit Matchmaker)

  • Episode: 13
  • Ditayangkan: Juni 2015 - November 2015
Manusia dan setan mungkin jatuh cinta tetapi tanpa bantuan, cinta mereka akan berakhir begitu umur manusia yang singkat telah berakhir. Matchmaker Fox Spirit ada untuk menyatukan kembali setan dengan reinkarnasi dari cinta sejati mereka dan membangkitkan ingatan masa lalu mereka sehingga mereka dapat mencintai lagi. Haku Gesshou adalah seorang biksu Daois yang sangat berbakat yang tidak ingin melakukan apa pun dengan Liga Yi Qi Dao. Suusu adalah roh rubah muda yang sering diintimidasi oleh kakak perempuannya yang jauh lebih kuat karena kurangnya kemampuan. Mencoba untuk melepaskan diri dari tekanan luar biasa yang diberikan kepada mereka oleh orang lain, Haku Gesshou dan Suusu bekerja sama sebagai Pencari Jodoh Fox Spirit. Melawan yokai berbahaya dan membantu berduka yokai menemukan cinta mereka, mungkin sulit tetapi setiap langkah membawa mereka lebih dekat untuk menyadari tentang diri mereka sendiri.

6. Kitsune no Koe (Voice of Fox)

  • Episode: 4+
  • Ditayangkan: Oktober 2018 - sedang berlangsung
Hu Li adalah pria yang cukup sial antara bekas luka wajahnya dan harus membayar tagihan rumah sakit ibunya. Hal-hal tampaknya berbalik ketika ia dipekerjakan sebagai penyanyi hantu untuk Kong Que dan beban keuangannya terangkat. Tetapi ketika Hu Li mulai menerima pesan dari SKY misterius yang tahu tentang rahasianya dan mengaku selalu mengawasinya, kebahagiaan barunya mungkin akan hilang.

7. Ling Qi (Spiritpact)

  • Episode: 10
  • Ditayangkan: Juni 2016 - November 2016
Tanmoku Ki telah menjalani hidupnya sebagai pengusir setan paling kuat yang membuatnya iri dan benci. Ketika You Keika muda meninggal di depannya karena kecelakaan mobil, Tanmoku Ki memutuskan untuk menjadikan You Keika bayangan rohnya. Ini memperkuat kekuatan Tanmoku Ki dan memungkinkan You Keika untuk bertarung dan tetap di dunia yang hidup. Meskipun keduanya sombong dan susah payah, dengan pertempuran yang keduanya tahu bahwa mereka memiliki hubungan yang jauh lebih dalam daripada kebetulan belaka.

8. Quanzhi Fashi (QUANZHIFASHI)

  • Episode: 12
  • Ditayangkan: September 2016 - November 2016
Suatu hari Mo Fan pergi tidur mengenakan liontin aneh dan ketika dia bangun, dunia telah berubah! Masyarakat didukung bukan menjadi sains, tetapi sihir, dan pesulap adalah anggota paling elit. Terlepas dari segala sesuatu yang dia tahu telah berubah kecuali untuk teman sekelas dan keluarganya, Mo Fan mengabdikan dirinya untuk mempelajari sihir dengan harapan meningkatkan status sosial ayahnya dan pekerja kerasnya. Hal-hal tampaknya menjadi suram sampai ia menemukan afinitas untuk tidak hanya satu unsur sihir, tetapi dua, menjadikannya siswa paling kuat di semua kelasnya!

9. Zhongguo Jingqi Xiansheng


  • Episode: 63
  • Ditayangkan: Februari 2014 - Mei 2016
Xiao'er tampaknya berakhir di tempat yang salah pada waktu yang salah. Lixue adalah polisi yang lucu dengan sesuatu untuk dibuktikan. Mereka tidak akan berpapasan satu sama lain secara normal tetapi ketika pembunuhan aneh terus bermunculan, Xiao'er dan Lixue menemukan diri mereka terlibat dalam sesuatu yang lebih besar daripada pembunuh berantai yang aneh. Monster pemakan manusia yang aneh menguntit malam dan kekuatan aneh dari Dinasti Han menghidupkan kembali mayat. Meskipun jika monster dalam hidupnya tidak mengambil Xiao'er, mungkin saja wanita seksi, keras dalam hidupnya yang melakukannya!

10. Aishen Qiaokeli-ing

  • Episode: 15
  • Ditayangkan: Desember 2016 - Maret 2016
Haoyi menikmati kehidupannya di sekolah menengah yang sederhana dan bebas dari gangguan bahkan jika itu berarti dia tidak memiliki hubungan nyata untuk dibicarakan. Itu semua berubah ketika Zitong yang populer mengganggu kelasnya suatu hari untuk mengumumkan bahwa dia mengandung anak HIS. Ketika hujan, hujan deras, seperti beberapa gadis sekolah cantik lainnya berbicara tentang khayalan tentang keterlibatan atau dalam hubungan jangka panjang dengan bocah penyendiri. Segalanya menjadi lebih aneh ketika 'dewa asmara dalam pelatihan' mengungkapkan bahwa karena Haoyi secara tidak sengaja berbagi kue ajaib yang ia temukan dengan beberapa gadis, setiap orang yang makan akan jatuh cinta padanya! Bagaimana Haoyi bisa berlanjut ketika semua orang di sekolah ingin menciumnya atau membunuhnya?
Posting Komentar

Posting Komentar