9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member Red Velvet Tercantik

Red Velvet adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M Entertainment pada tahun 2014. Grup ini memulai debutnya pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan sebuah singel yang berjudul Happiness. Saat itu, Red Velvet masih terdiri dari 4 orang wanita cantik, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Sedangkan Yeri baru bergabung dalam RV pada tahun 2015. Nah langsung saja ini dia urutan kecantikan member Red Velvet versi Dhell.


1. Irene

Ini dia bias semua orang di Red Velvet, Irene. Nama asli Irene adalah Bae Joo Hyun. Ia lahir pada tanggal 29 Maret 1991. Posisi Irene di Red Velvet adalah sebagai leader, main vocal, visual, main rapper dan lead dancer. Meskipun umurnya sudah hampir kepala tiga, namun penampilan yang selalu ia bawakan masih seperti remaja. Mungkin cuma Irene satu-satunya bias gue di Red Velvet.

2. Seulgi

Kang Seul Gi atau lebih akrab dipanggil Seulgi adalah member Red Velvet yang lahir pada tanggal 10 Februari 1994. Posisi Seulgi di Red Velvet adalah main dancer, center dan lead vocal. Suaranya ketika bernyanyi mungkin yang paling merdu diantara yang lain.

3. Wendy

Song Seung Wan atau biasa disapa Wendy merupakan member Red Velvet yang lahir pada tanggal 21 Februari 1994. Wendy merupakan member yang paling fasih berbahasa Inggris karena sempat tinggal di Kanada. Wendy menempati posisi sebagai main vocal dan juru bicara asing di Red Velvet.

4. Yeri

Kim Ye Rim atau biasa disapa Yeri adalah salah satu member Red Velvet. Yeri adalah anggota baru yang bergabung dengan Red Velvet pada 10 Maret 2015. Yeri lahir pada tanggal 5 Maret 1999 sehingga menjadi member termuda di RV. Ia menempati posisi sebagai maknae, vocal dan lead rapper di Red Velvet.

5. Joy

Nama asli Joy adalah Park Soo Young. Joy lahir pada tanggal 3 September 1996. Ia menempati posisi sebagai lead rapper dan lead vocal di Red Velvet.
Posting Komentar

Posting Komentar