9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member ITZY Tercantik

ITZY merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment belum lama ini. Grup ini memulai debutnya pada tanggal 12 Februari 2019 dengan single yang berjudul "It'z Different". Member ITZY terdiri dari 5 orang wanita yang masih sangat muda yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna. Memang sih member ITZY semuanya berada di line tahun 2000-an.

1. Yuna

Shin Yu Na atau biasa dipanggil Yuna merupakan anggota termuda yang memiliki kecantikan luar biasa sehingga tidak heran jika ditempatkan menjadi visual. Yuna lahir pada tanggal 9 Desember 2003. Meskipun masih sangat muda, ia telah berhasil menunjukkan bakatnya menjadi lead dancer dan vocal di grup ITZY.

2. Ryujin

Shin Ryu Jin atau biasa dipanggil Ryujin adalah salah satu member ITZY yang gayanya terlihat sangat keren. Ryujin lahir pada tanggal 17 April 2001 dan menempati posisi sebagai center, main dancer, main rapper dan vocal dalam grup ITZY.
 

3. Lia

Choi Ji Su atau biasa dipanggil Lia lahir pada tanggal 21 Juli 2000. Ia menjadi bagian grup ITZY dengan menempati posisi main vocal. Lia sendiri adalah member yang suaranya paling bagus di ITZY menurut gue.

4. Chaeryeong

Lee Chaer Yeong atau yang lebih akrab dipanggil Chaeryeong merupakan member ITZY yang lahir pada tanggal 5 Juni 2001. Ia merupakan adik kandung dari Chaeyeon IZ*ONE. Entah kenapa ketika melihat wajahnya gue bisa lihat kalau dia hidup dengan kemewahan dan serba kecukupan. Ohya dia menempati posisi lead dancer dan lead vocal di ITZY.

5. Yeji

Di posisi terakhir ada Yeji, seorang wanita yang memeliki nama panjang Hwang Yeji. Ia lahir pada tanggal 26 Mei 2000 dan menjadi member paling tua di ITZY. Ia menempati posisi sebagai leader, main dancer, vocal dan lead rapper.
Posting Komentar

Posting Komentar