9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member Apink Tercantik

Apink merupakan girlband asal Korea Selatan yang berdiri pada tahun 2011 dibawah naungan Plan A Entertainment. Apink dibentuk dengan beranggotakan 6 wainita yaitu Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo dan Hayoung. Apink mengawali debut pada tanggal 19 April 2011 dengan mengeluarkan album mini Seven Springs of A Pink.

1. Naeun

Di posisi pertama member Apink tercantik adalah Son Na Eun atau biasa dipanggil Naeun. Dia lahir pada tanggal 10 Februari 1994 di Seoul, Korea Selatan. Naeun merupakan member yang menempati posisi sebagai visual, vocal dan dancer di Apink.

2. Chorong

Park Cho Rong atau lebih diakrab dipanggil Chorong merupakan seorang member Apink yang lahir pada tanggal 3 Maret 1991.  Dia adalah member tertua dalam grupnya dan menempati posisi sebagai leader, vocal, rapper, dan dancer di Apink.

3. Eunji

Jung Eun Ji atau biasa dipanggil Eunji merupakan seorang member Apink yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1993 di Busan, Korea Selatan. Ia menempati posisi sebagai main vocal dan dancer.

4. Bomi

Bomi lahir pada tanggal 13 Agustus 1993 di Suwon, Korea Selatan dengan nama lengkap Yoon Bo Mi. Ia menjadi member Apink yang menempati posisi sebagai main dancer dan vocal.

5. Hayoung

Selanjutnya adalah member dengan nama lengkap Oh Ha Young. Dia lahir pada tanggal 19 Juli 1996 sehingga menjadi member termuda (maknae) di Apink. Posisi Hayoung di Apink adalah vocal, dancer dan maknae.

6. Namjoo

Nama lengkap Namjoo adalah Kim Nam Joo. Namjoo lahir pada tanggal 15 April 1995 dan menempati posisi sebagai vocal, rapper dan dancer di Apink.
Posting Komentar

Posting Komentar