9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member Blackpink Tercantik

BLACKPINK merupakan girlband asal Korea yang sangat populer saat ini. Girlband bentukkan YG Entertainment ini terdiri dari empat member, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Blackpink memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan single mereka yang berjudul "Square One". Saat ini, Blackpink adalah girlband yang paling populer dan dikenal oleh orang yang tidak tahu banyak tentang Kpop di berbagai belahan dunia.

1. Jisoo

Kim Ji-Soo atau biasa dipanggil Jisoo merupakan member blackpink yang saat pertama kali melihatnya membuat orang langsung terfokus padanya.Dia memiliki wajah orang Korea yang khas dan natural (menurut saya saat pertama kali melihat Jisoo). Ia lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan.

2. Lisa


Lalisa Monoban atau biasa dipanggil Lisa adalah wanita asal Asia Tenggara yang sukses menjadi salah satu member girldband Korea Selatan paling populer. Lisa lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Lisa merupakan main dancer dan member termuda (maknae) di BLACKPINK.



3. Jennie



Jennie adalah main rapper di BLACKPINK yang cantik dan sangat kece dengan gayanya yang khas. Dia memiliki nama lengkap yaitu Kim Jennie. Ia lahir pada tanggal 16 Januari 1996

4. Rosé

Roséanne Park atau Park Chae Young (nama koreanya) atau lebih akrab dipanggil Rose adalah main vocal grup blackpink. Ia lahir pada tanggal 11 Februari 1997 di Auckland, New Zeeland. Pertama kali melihat Rosé, saya kira dia adalah blasteran antara orang barat dengan Korea. Tapi setelah membaca suatu artikel, ternyata dia adalah orang Korea asli.
Posting Komentar

Posting Komentar