9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

One Piece: Daftar Anggota Bajak Laut Akagami Shanks

Bajak laut akagami adalah salah satu Yonko di New World, yang memiliki pengaruh sangat besar dan sangat ditakuti oleh Angkatan Laut. Mereka adalah satu-satunya bajak laut yang semua anggota utamanya tidak memakan buah iblis. Meski demikian, kelompok ini tetap ditakuti karena keahliannya dalam menggunakan Haki.

Bajak laut akagami adalah satu-satunya Yonko dari era lama yang masih mempertahankan gelarnya sampai saat ini. Anggota utama bajak laut Shanks yang diketahui sangat kuat berjumlah 10 orang (dapat dilihat dari gambar diatas), namun yang diketahui namanya hanya ada 5 orang diantaranya, yaitu:

1. Shanks

Shanks adalah kapten dari bajak laut Akagami. Nama Akagami diambil sebagai nama bajak lautnya karena Shanks memiliki rambut berwarna merah yang sangat jarang ditemui. Dia adalah salah seorang Yonko dan juga merupakan mantan anggota bajak laut Roger. Kemampuannya dalam memimpin dan membuat tindakan tidak dapat diragukan lagi terlebih dia mempunyai Haki yang sangat kuat.

Mantan Admiral Besar angkatan laut, Sengoku sangat respek pada Shanks dan segera menghentikan perang atas permintaannya. Shanks juga pernah menemui Gorosei untuk membicarakan beberapa hal dan diterima dengan baik. Hal ini menandakan bahwa Shanks bukan orang biasa dan dianggap sebagai Yonko terkuat di One Piece.

2. Benn Beckman 

Benn Beckman adalah wakil kapten dari bajak laut Akagami. Dia sering menggunakan senapan saat bertarung namun lebih sering dipakai untuk memukul ketimbang menembak. Kekuatannya masih belum diketahui namun dapat dipastikan dia memiliki Haki yang kuat. Bahkan, admiral Kizaru sedikit takut jika harus melawan Benn tanpa kekuatan penuh.

3. Yasopp

Yasopp adalah seorang penembak jitu bajak laut Akagami. Dia dinobatkan sebagai penembak jitu paling hebat di dunia karena selalu mengenai targetnya setiap dia menembak. Yasopp juga mempunyai haki sangat kuat yang digunakan untuk menembak musuhnya dengan senapan, namun masih belum diketahui seperti apa kekuatannya secara pasti.

4. Lucky Roo

Lucky Roo adalah anggota bajak laut Akagami yang mempunyai badan besar karena selalu makan daging. Roo selalu tampil tersenyum bahagia tidak peduli seberapa serius situasinya. Dia selalu membawa daging dan pistol khas ditangannya setiap kemuculan dirinya dalam anime One Piece. Meski badannya besar, dia tetap memiliki pergerakan yang sangat tangkas dan cepat.

5. Rockstar

Rockstar adalah anggota bajak laut Akagami yang tergolong baru. Dulunya ia adalah seorang kapten bajak lautnya sendiri, namun akhirnya ia bergabung dengan bajak laut Akagami. Dia mempunyai bounty sebesar 94.000.000 Berry. Meskipun jumlah bounty dia sangat sedikit, sebenarnya ia sangat kuat karena tergolong sebagai aggota utama dari bajak laut Akagami.
Posting Komentar

Posting Komentar