9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Alat-Alat Yang Digunakan Detective Conan Buatan Profesor Agasa

Conan (Shinichi Kudo) adalah seorang detektif remaja yang tubuhnya berubah menjadi anak-anak karena efek obat misterius yang diberikan organisasi hitam kepadanya saat melihat transaksi gelap ketika sedang berkencan dengan Ran. Dia diasuh oleh Kagoro Mouri, yang merupakan seorang detektif terkenal karena telah menyelesaikan banyak kasus walaupun sebenarnya Conan lah yang menyelesaikan kasus tersebut.

Adapun dalam menyelesaikan beberapa masalah, karena Conan memiliki badan yang kecil maka ia dibantu menggunakan alat yang dibuat khusus oleh Profesor Agasa untuk membantu dirinya.

1. Dasi Kupu-Kupu

Dasi ini sangat berguna untuk penyamaran Conan, karena dasi itu dapat meniru suara milik orang lain yang pernah berbicara disekitarnya dengan cara menyetel tombol pemutar agar frekuensinya sama.

2. Jam Tangan Bius

Kegunaan jam ini adalah untuk menidurkan seseorang degnan menembakkan jarum yang berada didalamnya. Hal itu dilakukan untuk melancarkan penyamaran Conan agar seseorang yang ingin ditiru suaranya tidur dan tidak mengeluarkan suara.

3. Sepatu

Sepatu yang biasa digunakan Conan dapat menguatkan tendagan beberapa kali lipat sesuai dengan yang telah diatur oleh Conan. Hal itu sangat membantu karena Conan tidak memiliki cukup tenaga untuk menendang dengan kuat.

4. Kacamata Pelacak

Dengan pergerakan yang sangat terbatas tentu Conan sangat membutuhkan alat yang dapat melacak atau memberitahu posisi sesuatu. Maka jawaban dari permasalah tersebut adalah Kacamata Pelacak yang dapat juga digunakan untuk memperbesar tampilan yang dilihat karena memiliki teknologi multifungsi didalamnya

5. Lencana

Lencana ini biasa digunakan oleh perkumpulan detektif cilik yang beranggotakan teman-teman Conan. Kegunaan lencana ini yaitu dapat mentranmisikan suara atau mudahnya sebagai alat pelacak sekaligus alat komunikasi.

6. Ikat Pinggang

Ikat pinggang yang digunakan oleh Conan ini dapat mengeluarkan bola untuk kemudian dapat ditendang oleh Conan.

7. Suspender Elastis

Suspender Elastis ini biasa digunakan oleh Conan untuk mengangkat atau menarik sesuatu yang berat. Dengan gaya keelastisannya membuat suspender tersebut tidak akan mudah putus sehingga dapat menarik benda yang cukup berat.
Posting Komentar

Posting Komentar