9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

10 Musuh Bajak Laut Mugiwara Yang Sangat Disukai Penonton

Dalam serial one piece, luffy sebagai kapten bajak laut mugiwara kerap kali menemui lawan yang kuat sehingga membuatnya harus semakin kuat selama perjalanan untuk menggapai cita-citanya menjadi raja bajak laut.

Nah, ini dia 10 musuh luffy yang sangat disukai dan ditunggu-ditunggu kemunculannya untuk bertarung dengan bajak laut mugiwara:

10.  Helmeppo


9. Coby


8. Garp


7. Rob Lucci


Rob Lucci adalah salah satu karakter yang kuat, dan memiliki kekuatan Devil Fruit hewan yang keren. Rob Lucci juga memiliki latar belakang yang kelam sekaligus menarik. Momen pertama yang mengukuhkan popularitas Lucci rasanya adalah saat duelnya dengan Luffy. Arc Water Seven ke Ennies Lobby adalah salah satu alur terbaik dalam sejarah One Piece.

Pertarungan Lucci menghadapi Luffy sendiri menurut penulis adalah salah satu duel terkeren di One Piece. Terlihat sekali kalau kedua petarung mengerahkan segenap kekuatan mereka untuk mengalahkan satu sama lain. Setelah Luffy mengalahkan Lucci tampaknya Rob Lucci ini menjadi karakter yang misterius.

Dalam film One Piece Gold tampaknya Rob Lucci sudah menjadi pemimpin dari CP.0 satuan pasukan pemerintah dunia yang memiliki banyak kekuasaan untuk mendapatkan pasukan dari angkatan laut. Hal ini membuktikan bahwa Rob Lucci sudah menjadi benar-benar kuat dan munkin nantinya akan bertemu lagi dengan Luffy.

6. Fujitora


Fujitora adalah seorang admiral angkatan laut. Sikapnya terkadang terlalu pasif, hingga krisis seperti Birdcage bisa terjadi. Tapi walau[un begitu ia adalah seorang admiral yang baik hati dan berjiwa ksatriaia. Walaupun ia tidak bisa melihat namun kekuatannya tidak bisa dipungkiri dengan Devil Fruit Gravitasi.

Laksamana yang satu ini berpisah dengan Luffy di Dressosa sambil tersenyum. Meski begitu, selama Luffy masih menjadi bajak laut dan Fujitora adalah admiral Angkatan Laut, rasanya jalan mereka akan berseberangan lagi. Terutama karena Aliansi Topi Jerami sudah dijanjikan Eiichiro Oda akan memicu insiden besar.

5. Smoker


Sejak pertama dimunculkan, Smoker jelas adalah anti-villain. Sama seperti sosok di peringkat lima di atas. Prioritas utamanya selalu menangkap kelompok Topi Jerami dan bajak laut lain, seperti Ace. Tapi dia juga ditampilkan sebagai perwira angkatan laut teladan yang bisa bersikap baik ke anak-anak, tidak mau diberi penghargaan yang dia rasa tak pantas ia terima, dan memiliki jiwa kesatria.

Smoker dan Luffy berpisah dengan damai di Punk Hazard. Tapi tetap saja, selama Smoker masih bekerja sebagai Angkatan Laut dan Luffy masih menjadi bajak laut, penulis merasa mereka akan beradu lagi nanti.

4. Mihawk

Mihawk adalah seorang Sichibukai yang diakui sebagai pendekar pedang terhebat sedunia One Piece. Dia dikenal dengan sebutan "Mata Elang" dan sangat kuat bahkan dikabarkan kalau ia mempunyai aliansi bersama Akagami Shanks. Mihawk sangat disukai oleh penonton yang penasaran seperti apa kekuatan sebenarnya dari Mihawk dan bagaimana nanti Zoro akan mampu mengalahkannya.

3. Enel

Enel adalah musuh Luffy yang ditemu di Skypie, bahkan sebelum luffy mengetahui haki, Enel sudah lebih dulu mampu menguasainya ditambah dengan kemampuan Devil Fruit Petir Tipe Logianya. Di pertarungan terakhir Enel pergi ke bulan dan akan balas dendam pada Luffy, karena itulah banyak penonton yang menyukainya dan menantikan pertarungan Luffy melawan Enel kembali.

2. Buggy

Buggy adalah mantan anggota raja bajak laut Roger. Walaupun tampak lemah dia memiliki teman-teman yang luar biasa seperti Shanks bahkan ia pernah bekerjasama dengan Luffy saat di Impel Down dan Marienford. Karena tingkahnya yang lucu serta keburuntangannya yang tinggi lah menjadi penyebab ia disukai oleh penonton

1. Kuzan

Kuzan adalah mantan admiral bajak laut yang dikabarkan merupakan anggota pasukan revolusi. Walaupun sebenarnya ia bukan musuh dari Luffy namun Kuzan pernah bertarung mengalahkann Luffy yang waktu itu kebetulan bertemu di suatu pulau dengan mudah. Namun kekuatan sebenarnya dari Kuzan menjadi misteri dan sangat dinantikan oleh penonton setia One Piece.
Posting Komentar

Posting Komentar