9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Review Anime: Anohana (Anime Yang Bikin Nangis Parah)

Kali ini meganime akan mereview sebuah anime yang bisa membuat orang yang menontonnya terharu dan bahkan meneteskan air mata karena ceritanya yang menyetuh hati. Anime yang berjudul Anohana ini adalah anime langka yang dapat membuat kamu merasakan perasaan karakter dan alur dengan hanya menonton episode pertamanya. Bahkan dapat dijamin kamu akan menangis jika menonton anime ini hingga akhir.

Cerita anime mengikuti seorang anak SMA bernama "Jintan" yang mulai memiliki "halusinasi" teman masa kecilnya yaitu "Menma" yang sudah meninggal ketika kecil karena sebuah kecelakaan. Beberapa tahun berlalu, menma kembali ke dunia yang hidup dan menjelaskan kepada Jintan bahwa dia tidak dapat bereinkarnasi karena keinginannya yang sekarat belum dikabulkan. Sekarang terserah pada Jintan untuk kembali bersatu dengan teman masa kecilnya yang telah berpisah sejak kematian Menma dan memenuhi keinginannya.

Sebagai permulaan, "Anohana" memiliki plot sederhana dan (kebanyakan) realistis. Hal itu membuat anime ini sangat mudah dipahami dan diikuti. Meski begitu, masih sangat menghibur dan menyenangkan untuk ditonton karena apa yang terjadi di anime dan karakternya sendiri sangat mudah untuk dihubungkan.
Karakter dalam anime Anohana mengekspresikan dan merasakan berbagai emosi, karena hal tersebut juga memberi waktu kepada penonton untuk terhubung dengan semua karakter; Mengeksplorasi alam dan kehidupan mereka.

Saat mendekati akhir, mereka semua berkumpul lagi (Jintan dkk), semua simpul diikat, kehidupan setiap orang berubah, dan air mata ditumpahkan.

 
Kesimpulannya, "Anohana" adalah karya langka yang dapat membuat penontonnya terkesan karenanya. Karena itu meganime sangat merekomendasikan anime ini, dan diharapkan akan ada banyak anime yang seperti ini.
Posting Komentar

Posting Komentar