9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Karakter Wanita Terseksi di Anime

Karakter wanita di anime terkadang sering dijadikan bahan untuk mencuci mata karena penampilannya yang dapat membuat kita terpesona akan ke seksiannya.

Nah, Kali ini meganime akan membagikan 7 karakter wanita terseksi dalam anime:

1. Boa Hancock - One Piece

Boa Hancock adalah seorang karakter wanita atau chara yang sering disebut sebagai ratu ular. Dia adalah seorang bangsawan yang memiliki kecantikan luar biasa dan keseksiannya yang dapat menghipnotis mata. Boa Hancock sebelumnya sangat memandang rendah kaum pria, namun ketika ia bertemu Luffy ia dapat mengubah sedikit pemikirannya. Boa Hancock memiliki badan ideal 191 cm, lingkar dada 111 cm, lungkar pinggang 61 cm, dan lingkar pinggul 91 cm.

2. Rangiku Matsumoto - Bleach

Mungkin diantara kalian ada yang belum kenal dengan karakter ini, tapi jika kamu penggemar manga atau anime Bleach kalian pasti kenal dengan letnan divisi 10 Gotei 13 ini. Yup Rangiku Matsumoto adalah karakter wanita dari bleach yang memiliki penampilan mencolok dengan jubah yang longgar, dan sering memamerkan dadanya secara tidak sengaja (sengaja??). Rangiku Matsumoto sering terlihat meminum sake, namun patuh terhadap atasan. Dia juga suka bersenang-senang, dan karakternya dia sering menjadikan buah dadanya sebagai obrolan santai.

3. Tsunade Senju - Naruto

Tsunade adalah seorang Hokage dalam anime atau manga Naruto. Tsunade berumur 50 tahun, namun tetap terlihat muda. Bahkan ia memiliki dada yang masih kencang layaknya gadis. Walaupun tidak terlalu cantik, tsunade memiliki badan yang sangat bagus dan menggoda. Ia sebagai hokage tetap tampil seksi dengan pakaiannya yang terbuka dan ketat, serta celana panjang yang ketat. Bahkan nama tsunade sudah tidak asing dan dijadikan singkatan yang artinya susunya gede.

4. Saeko Busujima - High School of the Dead

Saeko Busujima adalah chara di anime High School of the Dead. Anime ini bercerita tentang perang melawan Zombie dan perang nuklir. Meskipun sedang dalam masa peperangan, saeko tetap tampil menggoda dengan selalu mengenakan pakaian terbuka dan ketat saat sedang melawan para zombie. Dengan selalu menggenggap sebilah pedang di tangannya itu membuat saeko tampil garang dan lebih terlihat seksi.

5. Maya Natsume - Tenjho Tenge

Bercerita tentang Toudou Gakuen, sekolah yang berisi anak-anak didik yang anarkis dan dilatih untuk memiliki kemampuan beladiri. Maya Natsume tidak hanya jago beladiri, namun juga berparas cantik dan menarik. Berbadan montok dan ideal, dia sangat senang memakai rok pendek dan tak segan-segan melakukan tendangan tinggi saat menghadapi lawannya. Keseksian lainnya yang menonjol dari dia adalah kepeduliannya pada adiknya, Shin Natsume.

6. Nami - One Piece

Manga yang berkisah tentang kelompok bajak laut Topi Jerami dalam menaklukan Grand Line ini memang dipenuhi karakter seksi, salah satunya yang menurut Jaka masuk kategori terseksi adalah Nami. Navigator kapal bajak laut dan pembuat peta pulau ini memiliki pinggul kecil namun dibekali buah dada yang besar. Nami tak sungkan untuk memamerkan keseksiannya dalam bikini super kecil yang dipakainya. Sifatnya yang setia kawan sukses mebuatnya terlihat semakin seksi.

7. Yoko Littner - Gurren Lagann

Bercerita tentang Shimon yang menemukan Core Drill yang ternyata merupakan kunci pengendali Gunmen. Bersama Kamina dan Yoko Littner, mereka berpetualang untuk membasmi Beastmen. Yoko Littner adalah sosok petarung yang senang berpakaian terbuka agar tidak menggangu pergerakannya dalam pertarungan. Karakternya yang cantik, dewasa dan bijaksana, serta cepat dan sigap dalam mempertahankan diri saat melawan musuhnya.
Posting Komentar

Posting Komentar