9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale

Super Magical Chest Clash Royale
Super Magical Chest (SMC) adalah peti harta dalam game Clash Royale yang memberikan hadiah tier tinggi yang sangat besar dan beragam. Meskipun peluang untuk mendapatkannya cukup kecil, ada beberapa cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan SMC dalam Clash Royale. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan SMC di Clash Royale:

Menang Battle 5 Kali Berturut-turut

Memenangkan Battle 5 kali secara beruntun memang cukup sulit untuk dilakukan. Tapi jika kamu dapat melakukannya, kesempatan kalian untuk mendapatkan super magical chest akan lebih besar dan terus meningkat semakin banyak kemangan yang didapatkan.

Mencoba Beli Treasure Chest

Memang harus modal sih, tapi hal ini cara termudah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Super Magical Chest do game Clash Royale. Namun, ini bisa meningkatkan peluang mendapatkan chest tersebut secara gratis nantinya. Seiring kalian mengeluarkan uang atau gem untuk membeli chest tersebut, kemungkinan Supercell akan memberikan Super Magical Chest gratis pada kalian jadi bertambah.

Dapatkan 3 Crown di Battle Arena

Dengan menghancurkan King Tower lawan, kalian akan mendapatkan 3 Crown di Clash Royale dan kesempatan kalian untuk mendapatkan Super Magical Chest akan  bertambah lebih besar.

Selesaikan Achievements

Terdapat banyak Achievements pada game Clash Royale yang dapat kamu selesaikan. Nantinya kalau kalian bisa menyelesaikan semuanya, kalian akan mendapatkan banyak Gems, dan kalian juga bisa mendapatkan Super Magical Chest.

Bergabung Guild dan Sering Donasi

Bergabung dengan clan atau guild dapat memberikan kesempatan untuk bermain bersama anggota dan membantu satu sama lain. Kalian juga bisa memberikan donasi untuk meningkatkan peluang mendapatkan Super Magical Chest. Selain itu, Anda juga bisa menerima Chest dari anggota lain setelah menyelesaikan battle.

Posting Komentar

Posting Komentar