9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Review Game: Limbo

Limbo - Sebuah permainan yang menggambarkan sebuah dimensi misterius sebagai latar tempatnya. Kalan akan bermain sebagai seorang anak laki-laki yang bangun di dunia sepi dengan warna hitam, putih, dan abu-abu. Permainan logika yang menuntun kalian dengan cara bermain berjalan dari kiri ke kanan, namun gameplay game ini hanya menjalankan seorang karakter dari kiri ke kanan, kalian akan disuguhi rintangan-rintangan yang sulit namun menyenangkan.

Permainan ini tidak terdapat musik, air mata yang ditumpahkan seolah-olah tidak membrikan isyarat apapun terhadap kematian atau kepedihan yang dirasakan, padahal dalam permainan kalian akan merasakan kepala yang patah, badan yang ditusuk oleh laba-laba raksasa, tubuh yang terbelah menjadi 2 karena sebuah jebakan jatuh akibat gravitasi yang tebalik dsb. Kalian akan merasakan kesal akibat eksperimen trial dan error, namun saat kalian berhasil kalian akan merasakan kesenangan yang luar biasa.

Limbo pertama kali dirilis di Xbox 360 pada tahun 2010, dan tersedia dalam steam beberapa waktu setelahnya dengan versi yang lebih baru. Dengan teka-teki dan suasana yang menegangkan namun tetap dapat merasakan kesenangan dalam bemain game, karena hal itulah Limbo digemari oleh banyak pemain game.

Game ini rekomendasi banget buat kalian yang suka bermain game teka-teki atau mungkin juga bagi kalian yang menyukai game petualangan dengan menggerakan sebuah karakter. Mungkin cukup sekiap review dari meganime, so kalian bisa mainin game ini dengan steam untuk versi originalnya dengan membayar beberapa dolar saja, namun jika kalian ingin memainkannya secara gratis, kalian dapat mencarinya sendiri di google. ~Thanks :)
Posting Komentar

Posting Komentar