9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Karakter Anime Dengan Muka Datar

Banyak karakter anime yang memiliki watak enerjik, berani, dan karismatik. Sangat jarang kita lihat karakter yang memiliki ekpresi muka datar sehingga membuat karakter seperti itu menjadi sangat unik.

Nah, ini dia beberapa karakter anime dengan muka paling datar:

7. L Lawliet

Karakter Protagonis dalam anime Death Note yang merupakan detektif nomor 1 di dunia ini memang memiliki kepribadian yang aneh jika dibanding dengan orang lain. L ini merupakan karakter dalam anime yang lebih banyak terlihat tanpa ekspresi atau poker face selalu, baik itu saat sedang berpikir, senang, atau bingung.

6. Levi

Karakter yang terpilih sebagai karakter anime pria terfavorit pada tahun 2013 ini adalah sosok kater yang mukanya kaya es batu. Levi terkenal sebagai orang yang tidak pernah menampilkan ekspresi pada wajahnya, bahkan saat memukul anak buahnya yang melakukan kesalahan dia tidak terlihat berekspresi marah atau kesal, begitu pun saat berhasil menghajar banyak Titan.

5. Kuroko Tetsuya

Karakter utama dalam anime Kuroko No Basket ini jarang banget keliatan membuat ekspresi manusia pada umumnya, seperti sedih, kesal atau ekpresi manusia pada umumnya. Biasanya memang dia selalu menampilkan wajah yang tanpa dosa, dingin atau ya datar aja. Bahkan saat dia menang saat permainan pun sering terlihat tanpa ekspresi, mungkin karena dia memiliki kemampuan yang tidak terlihat oleh orang lain jadi dia harus selalu tidak menampilkan ekspresi atau emosi apapun agar tidak terlihat oleh otang lain.

4. Sai

Sai merupakan karakter dari konoha yang di didik menjadi anbu root milik Danzo. Sai di latih untuk menghilangkan perasaan terhadap apapun, dia memiliki penampilan muka yang datar atau dingin tanpa perasaan. Namun di akhir cerita dimana Danzo telah mati ia dapat menampilkan senyum dengan penuh perasaan.

3. Snake

Karakter yang satu ini terbilang sangat aneh, snake merupakan salah satu pengawal keluarga Panthomhive dalam anime Black Butler. Karakter ini memiliki ekspresi apapun pada wajahnya. Kebiasaannya berbicara dengan ular peliharaannya yang membuatnya kurang begitu dingin terhadap manusia.

2. Kokonoe Arata

Kokonoe Arata adalah salah satu karakter utama dari serial anime favorit ane yaitu Zankyou No terror. Kokonoe Arata selalu tampil dengan tatapan yang dingin dan tanpa emosi sedikitpun saat ia diberada dimanapun dan kapanpun dia selalu tampil dengan gaya seperti saljunya itu.

1. Ulquiorra Cifer

Ulquiorra adalah salah satu karakter dari Anime Bleach yang tampil dengan gaya dingin, bahkan saat bertarungpun dia tidak menampilkan emosi apapun seperti gambar di atas ini.
Posting Komentar

Posting Komentar