9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Profil Lambo - Katekyo Hitman Reborn!


Nama: Lambo
Gelar: Penjaga Petir Vongola X
Jenis Kelamin: Pria
Umur: 5 Tahun
Familia: Bovino Familia, Vongola Familia
Senjata: Bom Granat, 10 Tahun Bazooka, Tameng Lampo, Tanduk.
Box Animal: Gyuudon
Api Harapan: Petir

Lambo adalah karakter dalam seri anime dan manga Katekyo Hitman Reborn! atau bisa disingkat KHR yang diciptakan oleh Akira Amano. Dalam seri KHR, Lambo adalah seorang hitman kecil yang pergi ke Jepang untuk membunuh Reborn. Setelah Lambo gagal membunuh Reborn, ia mulai hidup dengan calon bos dari keluarga mafia Vongola yaitu Tsuna Sawada. Seiring berjalannya cerita, Lambo menjadi salah satu dari enam penjaga Vongola, Penjaga Petir dan harus menghadapi berbagai musuh dari Vongola meskipun ia masih bocah. Ketika Lambo menembak dirinya sendiri dengan Sepuluh Tahun Bazooka, ia berubah menjadi masa depan diri-Nya dari 10 tahun kemudian dijuluki "Lambo Dewasa".

Kepribadian:

Lambo adalah hitman Italia berusia 5 tahun yang berafiliasi dengan keluarga Bovino. Dia datang ke Jepang untuk membunuh Reborn, sehingga ia dapat membuktikan bahwa ia layak menjadi bos keluarganya sendiri. Dia pertama kali muncul di jendela rumah Tsunayoshi Sawada dan mencoba untuk membunuh Reborn. Namun, ia adalah orang yang cengeng, dan tidak cocok untuk Reborn. Nama Lambo ini didasarkan pada produsen mobil Italia yaitu Lamborghini.

Sementara diurus oleh Tsuna, Lambo menjadi sangat menghargai ibunya, Nana. Baju Lambo adalah setelan sapi lengkap dengan ekor, dan memiliki afro besar dengan tanduk di sisi kepalanya yang memberinya penampilan seperti bison. Setiap kali Lambo gagal melakukan sesuatu, ia biasanya mengatakan "Harus...Tetap...Tenang...", maka ia akan menggunakan 10 tahun bazooka pada dirinya sendiri, dan beralih dengan dirinya 15 tahun.
 
Meskipun Lambo dewasa ini terbukti tampan, ia tetap cengeng, dan seperti anak kecil. Dia juga selali memulai pembicaraan dengan kalimat "Yare yare", dan sering menutup salah satu matanya. Ketika Lambo dewasa menggunakan 10 Tahun Bazooka, ia berubah menjadi dirinya yang 25 tahun. Versi Lambo terlihat seperti memiliki kepribadian yang lebih disiplin, kekuatan dan kecerdasan daripada diri masa lalunya, bahkan mampu hampir dengan mudah mengalahkan Leviathan selama turnamen di efek 5 menit dari Sepuluh Tahun Bazooka.

Kemampuan:

Lambo berusia 5 tahun biasanya terlihat menjinjing senjata seperti granat dan bazoka. Dalam wujud usia 5 tahun memiliki kemampuan yang terkenal yaitu kulit listriknya yang memungkinkan listrik untuk tanpa bahaya melewati tubuhnya. Di masa depan meskipun masih dalam Lambo usia 5 tahun dia mampu mengaktifkan box Vongola yang mengeluarkan banteng. senjata-Nya adalah Lampo Shield (Baju besi yang dapat memberikan ledakan listrik besar yang disebut Corna Fulmine) dan Helm ambio Forma.
Lambo 10 Tahun yang akan datang (15 Tahun)

Dalam wujudnya 15 tahun ia masih memiliki kulit Listrik. Namun ia memiliki kemampuan lain yang disebut Guntur Set di mana ia mengeluarkan listrik dari tubuhnya. Guntur set diikuti dengan teknik lain yang disebut electrico Cornata yang dikeluarkan melalui tanduk Lambo yang menyebabkan shock berat kepada siapapu serangan itu ditujukan.
Lambo 20 Tahun yang akan datang (20 Tahun)

Dalam wujud 25 tahu ia memiliki kulit listrik yang sempurna dimana tak ada bentuk listrik yang mampu membahayakan dirinya. Dia juga mampu menciptakan Electrico Reverse yang memungkinkan dia untuk mengumpulkan listrik ke tangannya. Kemampuan terakhirnya adalah versi yang disempurnakan dari Electrico Cornata di mana ia dapat menggunakan listrik di tanduknya dan memberikan bentuk pisau yang terbuat untuk rentang waktu beberapa detik.
Posting Komentar

Posting Komentar