9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Attack on Titan: Klan Ackernman, Pemilik Gen Spesial

Klan Ackerman
Dalam serial anime Attack on Titan, Klan Ackerman memainkan peran penting dalam menentukan arah cerita. Klan ini dikenal karena kekuatannya dan hubungannya dengan Protagonist utama, Eren Yeager. Dalam blog ini, kita akan mengeksplorasi berbagai hal tentang Klan Ackerman yang merupakan klan paling spesial dalam anime Attack on Titan.

Sejarah Klan Ackerman

Klan Ackerman adalah klan prajurit yang dikenal karena kekuatannya dan loyalitasnya pada Kerajaan Marley. Klan ini juga memiliki hubungan dengan klan Kehunah, yang dikenal sebagai klan prajurit terkuat di dunia. Keberadaan Klan Ackerman pertama kali dikenal dalam cerita ketika Eren dan Mikasa menemukan bahwa mereka adalah bagian dari klan tersebut.

Klan Ackerman memainkan peran penting dalam membantu Eren memahami identitas dan tujuannya sebagai Titan Shifters. Mereka juga memiliki hubungan dengan beberapa karakter penting dalam cerita, seperti Zeke dan Eren. Klan ini juga membantu menentukan arah cerita dengan memberikan informasi penting tentang sejarah dan motif kerajaan Marley dan klan Kehunah. Klan Ackerman mengetahui fakta kenapa mereka berada di pulau Paradise. Hal ini terjadi karena mereka tidak bisa dimanipulasi ingatannya seperti warga lain yang dibawa oleh Raja Fritz ke pulau Paradise.

Kekuatan Klan Ackerman

Klan Ackerman dikenal karena kekuatannya dan loyalitasnya. Mereka memiliki memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik. Klan ini juga memiliki teknik unik yang membuat mereka lebih kuat dibandingkan dengan klan lain. Selain itu, klan Ackerman memiliki kemampuan untuk mengendalikan Titan dalam gennya sejak dulu sehingga tidak dapat berubah atau diubah menjadi Titan. Namun demikian, Ackerman adalah sebuah klan yang hampir hancur bahkan anggotanya hanya tersisa Levi dan Mikasa di dalam kota.

Pada awalnya, klan Ackerman tidak berbeda dengan bangsa Eldian lainnya, namun kemampuan mereka memang di atas rata-rata karena sudah bertugas sejak dahulu untuk melindungi raja Eldia. Satu hal yang spesial dari klan Ackerman adalah mereka merupakan klan terpilih yang berhasil dalam sebuah eksperimen menggabungan kekuatan Titan dengan Subjects of Ymir. Akibatnya, seorang Ackerman memiliki kekuatan yang setara denagn seorang Titan Shifter.

Anggota Klan Ackerman

Beberapa anggota klan Ackerman yang pernah ditampilkan dalam anime Attack on Titan diantaranya yaitu:
  1. Mikasa Ackerman
  2. Levi Ackerman (Hidup
  3. Kenny Ackerman (Mati)
  4. Ackerman (Mati)
  5. Kuchel Ackerman (Mati
Posting Komentar

Posting Komentar