9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

10 Karakter Anime Paling Pintar

Anime tidak hanya menawarkan keseruan dari visual yang indah dan cerita yang menarik, tetapi juga karakter-karakter yang menarik. Salah satu pemikat atau hal yang menarik dalam anime tidak selalu karakternya yang kuat. Terkadang orang-orang juga menyukai karakter anime karena kemampuan analisis yang luar biasa dan sangat cepat dalam memecahkan masalah sulit.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 10 karakter anime terpintar yang patut diacungi jempol karena kecerdasan mereka yang mengesankan. Siapa saja karakter anime yang termasuk dalam daftar ini? Mari kita simak lebih lanjut!

10 Karakter Paling Jenius di Anime

1. Koro-sensei

Koro-sensei adalah karakter utama dalam anime Assassination Classroom. Dia adalah seorang alien yang memiliki kekuatan super dan kecerdasan yang luar biasa. Dia menjadi seorang guru untuk mengajarkan cara membunuh dirinya dan akan menghancurkan bumi jika tidak ada yang bisa membunuhnya. Koro-sensei juga mengajar pelajaran akademik biasa, serta mengajarkan para siswanya tentang kehidupan, kepercayaan diri, dan bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik. Koro-sensei juga sangat cerdik dan berpikir cepat, serta memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah yang sulit dengan mudah. Kecerdasan dan kemampuan Koro-sensei menjadikannya sebagai salah satu karakter anime pintar yang sangat dihormati dan dicintai oleh para penggemar anime.

2. L Lawliet

L Lawliet
L Lawliet merupakan detektif paling hebat dalam anime Death Note. L selalu berhasil menangkap penjahat dengan mudah, namun di dalam cerita L mendapat lawan yang sangat hebat dan sama pintarnya dengan L, penjahat itu adalah Kira atau nama aslinya adalah Light Yagami yang mana Light memegang sebuah buku yang dapat membunuh seseorang dengan hanya menulis namanya. Nama asli L tidak diketahui maka dari itu L tidak dapat dibunuh oleh Light, namun di tengah cerita L terbunuh oleh salah satu shinigami dengan rencana yang telah disusun oleh Light.

3. Sora & Shiro

Shiro dan Sora
Sora dan Shiro adalah karakter utama dari seri berjudul No Game No Life. Sora adalah kakak angkat dari Shiro. Sora pernah percaya bahwa semua manusia itu bodoh dan lemah, tapi setelah bertemu Shiro kepercayaanya berubah dan menjadi mencintai Manusia.

Sora sangat ahli dalam menganalis ekspresi dan pikiran lawan, sedangkan Shiro sangat ahli dalam perhitungan dan meprediksi sesuatu. Sora dan Shiro tidak pernah belajar, namun dia dapat menghapal sebuah buku hanya dengan cukup membaca 1 kali saja, dia juga mempunyai pengetahuan umum yang sangat luas. Bahkan, dia dapat dengan mudah menguasai negara di dunia lain.

4. Light Yagami

Light Yagami
Light Yagami merupakan karakter utama dalam anime Death Note. Light memiliki sebuah buku yang mana buku itu dapat membunuh orang hanya dengan menulis namanya. Light selalu membunuh orang-orang yang melanggar hukum, meskipun hanya membunuh orang yang melanggar hukum Light dianggap penjahat karena seharusnya penjahat diadili sesuai undang-undang. 

Light selalu mendapatkan juara nasional selama duduk di bangku sekolah tanpa menghabiskan waktu banyak untuk belajar. Kepintarannya membuat dia mampu menjalankan pembunuhan itu tanpa jejak, akhirnya detektif yang di nobatkan merupakan detektif terhebat di dunia pun turun tangan untuk menangkap Light, namun dengan kepintarannya Light mampu mengalahkan L walapun akhirnya Light ditangkap oleh muridnya L dengan jejak telah dipersiapkan oleh L.

5. Shinichi Kudo

Shinichi Kudo
Shinichi adalah pemeran utama dari seri yang berjudul Detectif Conan. Shinichi adalah seorang pelajar SMU Teitan berusia 17 tahun. Dia telah menjadi detektif terkenal dan telah banyak menyelesaikan kasus yang sulit, dan dikenal sebagai the saviour of the police force. Shinichi juga ahli dalam bermain sepak bola bahkan kemampuannya setara dengan tingkat nasional. Dalam seri Conan, Shinichi berubah menjadi anak kecil bernama Conan akibat obat yang diberikan oleh organisasi hitam ketika Shinichi sedang tidak sengaja melihat transaksi gelap di sebuah taman permainan, akhirnya shinichi merubah identitasnya menjadi anak kecil bernama Conan dan tetap menjadi detektif namun di balik bayangan Mouri untuk menangkap Organisasi Hitam.

6. Kaito Kid

Kaito Kid
Kaito Kid merupakan sebuah karakter pencuri dalam seri Detective Conan yang belum pernah berhasil ditangkap dan digagalkan oleh Conan atau Shinichi Kudo. Dia selalu bisa menghilang tanpa meninggalkan jejak sama sekali setelah melaksanakan aksi pencuriannya. Kid dianggap memiliki kecerasan yang setara dengan Shinichi Kudo atau bahkan sebenarnya lebih.

7. Norman

Norman
Norman adalah salah satu karakter utama dalam serial anime The Promised Neverland. Dia merupakan seorang anak dari sebuah panti asuhan di dunia Iblis, dimana panti asuhan tersebut berfungsi sebagai peternakan untuk memasok makanann bergizi tinggi bagi bangsawan iblis. Norman adalah salah satu anak disitu yang pertama kali mengetahui keburukan panti asuhan tersebut dan membuat strategi untuk melarikan diri. Diluar kecerdasannya, dia juga memiliki keterampilan kepemimpinan yang hebat sampai akhirnya dia bisa mengumpulkan manusia-manusia kuat dan memulai rencana untuk membantai seluruh iblis yang ada di dunia itu sehingga manusia bisa hidup damai.

8. Senku Ishigami

Senku Ishigami
Senkuu adalah karakter utama dari anime Dr. Stone, yang merupakan seorang ilmuwan muda hebat. Dia tidak hanya tahu bagaimana hal-hal bekerja secara teori, tetapi dia dapat menggunakan pengetahuannya untuk benar-benar membuat barang di dunia yang sudah hancur. Semua teknologi yang sudah menghilang berhasil dibuat ulang olehnya satu persatu. Sejauh ini dia telah menciptakan bahan peledak, telepon, kacamata, dan entah apa yang akan dia lakukan selanjutnya di dunia yang kembali ke era batu.

9. Nara Shikamaru

Shikamaru
Klan Nara memang ahli dalam menyusun strategi dan ahli dalam menggunakan jurus pengikat bayangan sehingga tidak heran jika Shikamaru yang merupakan teman seangkatan naruto juga memliki otak yang sangat cerdas bahkan dikatakan bahwa IQ-nya melebihi 200. Dia ditugaskan menjadi kepala divisi strategi dan perencanaan dalam perang dunia ninja terakhir. Bahkan, Chouji pernah berkata kalau saja Shikamaru rajin berlatih ninjutsu, Shikamaru mampu melebihi Sasuke karena saking cerdasnya.

10. Lelouch Lamperogue

Lelouch
Lelouch merupakan karakter protagonis di anime Hangyaku Lelouch. Lelocuh memiliki kercedasan yang luar biasa karena dia selain menyusun strategi perang, dia juga ahli dalam tipu muslihat yang dipakai untuk melawan musuhnya. Di dalam cerita Lelouch dan pasukannya yang kekutannya pas-pasan berusaha untuk melawan Britannia yang pada saat itu merupakan negara yang mendominasi 2/3 dunia, namun dengan kecerdasan dalam membuat strategi dan kekuatannya itu dia berhasil mengalahkan dan mengambil alih seluruh kekuasaan Britannia. Selain menyusun strategi, Lelouch juga ahli dalam bernegosiasi, mengambil hati orang.
Posting Komentar

Posting Komentar