9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member Momoland Tercantik

Momoland merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Dublekick Company. Girlband ini memulai debutnya pada tanggal 10 November 2016. Momoland memulai debut dengan album mini "Welcome to Momoland" dengan 9 anggotanya yang cantik

1. Yeonwoo

Lee Da Bin atau biasa disebut Yeonwoo lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 Agustus 1996. Ia menempati posisi main rapper dan vocal di Momoland. Yeonwoo juga sering sekali diberikan pakaian yang ketat dan seksi sampai-sampai fansnya sempat marah.

2. Nancy

Nancy Jewel Mcdonie atau nama koreanya adalah Lee Seung Ri lahir pada tanggal 13 April 2000. Dia merupakan member termuda (maknae) di Momoland.

3. Daisy

Yoo Jeong Ahn lahir pada tanggal 22 Januari 1999. Daisy menempati posisi vocal dan rapper di grup Momoland. Daisy sering kali mendapatkan bagian yang unik di setiap lagu Momoland sehingga sangat menarik untuk diperhatikan

4. Jane

Sung Ji Yeon lahir pada tanggal 20 Desember 1997 di Changwon, Korea Selatan. Jane menempati posisi main dancer dan lead vocal di Momoland.

5. Ahin

Lee Ah In lahir pada tanggal 27 September 1999 di Wonju, Korea Selatan. Ia menempati posisi main vocal di Momoland.

6. Nayun

Kim Na Yun lahir pada tanggal 31 Juli 1998 di Seoul, Korea Selatan. Nayun menempati posisi sebagai lead vocal di Momoland.

7. Taeha

Kim Tae Ha dan ia lahir pada tanggal 3 Juni 1998 di Dangjin, Korea Selatan. Posisinya di Momoland adalah main vocal.

8. Hyebin

Lee Hye Bin. Hyebin lahir pada tanggal 12 Januari 1996 di Andong, Korea Selatan. Ia menempati posisi sebagai leader, lead rapper, dan lead vocal. Hyebin penampilannya sedikit tomboy dan merupakan member tertua di Momoland.

9. JooE

Lee Joo Won lahir pada tanggal 18 Agustus 1999 di Bucheon, Korea Selatan.
Posting Komentar

Posting Komentar