9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Member IZ*ONE Tercantik

IZ*ONE adalah girlband asal Korea Selatan dan dibentuk oleh CJ E&M melalui sebuah acara televisi bernama Produce 48. Girlband ini terdiri dari 12 anggota yang dipilih melalui pemungutan suara secara langsung oleh pemirsa. Member yang terpilih yaitu Eunbi, Sakura, Hyewon, Yena, Chaeyeon, Chaewon, Nako, Minju, Hitomi, Yuri, Yujin dan Wonyoung.

1. Minju

Kim Min Joo lahir pada tanggal 5 Febuari 2001 di Seoul, Korea Selatan. Minju menempati posisi sebagai vocal dan visual di IZ*ONE. Banyak orang yang mengatakan Minju mirip dengan Tzuyu Twice dalam banyak hal.

2. Wonyoung

Jang Won Young lahir pada tanggal 31 Agustus 2004 di Seoul, Korea Selatan. Dia merupakan anggota termuda (maknae) di IZ*ONE. Wonyoung menempati posisi sebagai center, vocal, lead vocal dan maknae.

3. Sakura

Miyawaki Sakura lahir pada tanggal 19 Maret 1998 di Kahoshima, Jepang. Sakura menempati posisi sebagai vocal di IZ*ONE. Dia mempunyai kanal YouTube pribadi dan banyak videonya sedang bermain game, salah satunya adalah Fornite.

4. Yujin

Ahn Yu Jin lahir pada tanggal 1 September 2003 di Ceongju, Korea Selatan. Ia menempati posisi lead dancer dan vocal di IZ*ONE.

5. Hyewon

Kang Hye Won lahir pada tanggal 5 Juli 1999 di Yangsan, Korea Selatan. Hyewon menempati posisi main rapper dan lead vocal di IZ*ONE.

6. Nako

Yabuki Nako lahir pada tanggal 18 Juni 2001 di Tokyo, Jepang. Nako merupakan member yang paling imut dan paling pendek di IZ*ONE. Posisi Nako adalah lead vocal di IZ*ONE.

7. Eunbi

Kwon Eun Bi lahir pada tanggal 27 September 1995 di Seoul, Korea Selatan. Eunbi merupakan member paling tua dan menempati posisi sebagai leader, main dancer, main vocal dan rapper dalam grup.

8. Yena

Choi Yena lahir pada tanggal 29 September 1999 di Seoul, Korea Selatan. Ia menempati posisi sebagai lead dancer dan lead vocal di IZ*ONE.

9. Yuri

Jo Yu Ri lahir pada tanggal 22 Oktober 2001 di Busan, Korea Selatan. Yuri menempati posisi sebagai main vocal di IZ*ONE.

10. Chaewon

Kim Chae Won lahir pada tanggal 1 Agustus 2000 di Seoul, Korea Selatan. Ia menempati posisi sebagai lead dancer dan vocal di IZ*ONE.

11. Chaeyeon

Lee Chae Yeon lahir pada tanggal 11 Januari 2000 di Yongin, Korea Selatan. Chaeyeon menempati posisi main dancer dan vocal di IZ*ONE. Chaeyeon memiliki adik kandung bernama Chaeryeong (member ITZY).

12. Hitomi

Honda Hitomi lahir pada tanggal 6 Oktober 2001 di Prefektur Tochigi, Jepang. Hitomi menempati posisi dancer dan vocalist.
Posting Komentar

Posting Komentar