9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Karakter Anime Dengan Rambut Paling Aneh

Rambut karakter anime atau manga memang terkadang sangat unik dan tidak masuk akal di dunia nyata.

Nah, ini dia 7 Karakter Animanga yang terkenal dengan gaya rambut paling uniknya:

1. Franky - One Piece 

Siapa yang tidak mengenal Franky? Salah satu anggota bajak laut mugiwara yang menjadi teknisi kapal ini memiliki tubuh yang merupakan robot karena sebuah kecelakan. Dia mempuyai rambut yang unik sekaligus aneh karena dapat berubah bentuk ketika menekan hidungnya.

2. Kenpachi Zaraki - Bleach

Kenpachi Zaraki adalah Kapten Divisi 11 pasukan penjaga 13 yang haus akan pertempuran. Bertarung dengan lawan yang sulit menggunakan pedang adalah kenikmatan baginya. Mungkin karena itulah gaya rambutnya unik seperti pedang yang tajam.

3. Yugi Muto - Yu-Gi-Oh!

Karakter utama dari seri Yu-Gi-Oh! ini memang memiliki rambut yang sangat unik dengan bentuk sangat aneh dan perpaduan warna yang bebeda itulah menjadikan Yugi Muto menjadi karakter Animanga dengan rambut terunik dan aneh.

4. Umemiya Ryunosuke - Shaman King
 
Karakter Shaman King yang dikenal dengan sebutan si Pedang Kayu ini merupakan salah seorang shaman dengan Tokagero sebagai hantunya. Dengan penampilan yang terlihat sangat bertempo dulu ini dia memiliki rambut yang dapat dibilang unik karena diujung rambutnya berbetuk hati.

5. Sanada - Eyeshield21

Sanada adalah komentator dari setiap pertandingan Football dalam seri Eyeshield21. Dengan rambut yang seperti jeruji itu sanada setiap sedang dalam adegan yang sangat membuatnya bersemangat rambutnya akan berputar layaknya baling-baling.

6. Love Aikawa - Bleach

Aikawa dalah salah satu karakter di seri Bleach. Dia adalah salah satu anggota vizard dan juga mantan Ketua divisi ke-7 dari Gotei 13 dengan potongan afro berbetuk bintang yang sangat unik.

7. Mr. 3 - One Piece

Salah satu pemeran pembantu dari seri One Piece ini telah beberapa kali muncul dalam arc. Dengan potongan rambut berbentuk angka 3 ini membuat dirinya sangat unik karena seusai dengan sebutannya itu.

Posting Komentar

Posting Komentar