9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Anggota Zodiak Asosiasi Hunter

Zodiak adalah sebuah kedudukan tinggi di Asosiasi Hunter yang beranggotakan 12 hunter kuat dengan kemampuan Nen yang luar bisa yang dipilih langsung oleh Ketua Netero. Para anggota zodiak dinamakan dengan kode penamaan zodiak tiongkok bahkan karakter, sifat, dsb sangat mirip dengan kode nama yang dimiliki masing-masing anggota. 

1. Cheadle Yorkshire (Aktif)

Cheadle adalah seorang wanita muda dengan kode nama "anjing" di Zodiac. Dia adalah salah satu Triple Hunter (Hunter Bintang 3) dengan kecerdasan tingkat tinggi. Cheadle adalah seorang dokter dan juga ahli hukum yang dikenal dengan sebutan "Hunter Penyakit Langka".

2. Mizaistom Nana (Aktif)

Mizaistom Nana adalah seorang Hunter bintang 2 dengan kode nama "sapi" yang bertugas menyelidiki kejahatan yang membahayakan dunia. Dia adalah orang yang bertindak tanpa banyak berbicara dan mempunyai kemampuan menganilisis yang sangat tinggi.

3. Kanzai (Aktif)

Kanzai adalah seorang Hunter Harta dengan kode nama "Harimau". Dia memiliki kemampuan Nen yang sangat luar biasa sehingga dimasukkan ke dalam difisi pertahanan walaupun dia tidak terlalu pintar dalam hal pengetahuan.

4. Kurapika (Aktif)

Karena Priston Hill dan Ging Freecss mengundurkan diri akhirnya kursi anggota Zodiak menjadi kosong sehingga dicarilah pengguna Nen yang kuat serta memiliki jiwa keadilan untuk mengurus Asosiasi Hunter. Kurapika adalah satu-satunya suku kurata yang tersisa dimana jika matanya berubah menjadi merah maka Tipe Nen dia akan menjadi Tokushitsu dimana dia mampu menguasi seluruh jenis Nen 100 persen. Atas dasar itulah kurapika diangkat menajadi Zodiak.

5. Piyon (Aktif)  

Pyon adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Kelinci". Dia merupakan seorang hunter Ancient Text's Hunter yang sangat ahli dalam bidang kebahasaan. 

6. Botobai Gigante (Aktif)

Bobotai adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Naga". Dia merupakan hunter bintang tiga yang bekerja di bidang keamanan atau biasa dikendal sebagai "Teroris Hunter".

7. Geru (Aktif)

Geru adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Ular". Dia adalah seorang wanita dengan tubuh yang mirip seperti ular bahkan tangannya pun dapat memanjang menjadi ular. Geru ini adalah hunter spesialis obat-obatan racun.

8. Saccho Kobayakawa (Aktif)

Saccho adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Kuda". Dia adalah seorang detektif yang terampil dalam beberapa hal dan dikenal sebagai "Worry Hunter".

9. Ginta (Aktif)

Ginta adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Kambing". Dia merupakan biologi yang dikenal sebagai seorang "Poaching Hunter".

10. Saiyu (Aktif)

Saiyu adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Monyet". Dia adalah seorang pemburu hadiah yang ahli bela diri, dia juga memiliki tongkat sebagai senjatanya yang mirip seperti sun go kong.

11. Cluck (Aktif)

Cluck adalah anggota Zodiak dengan kode nama "Ayam". Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan burung-burung untuk membagikan informasi. Dia juga adalah musisi dan penari dan spesialis memburu tanaman langka. 

12.Leorio Paradinight (Aktif)

Orang yang menonton Hunter x Hunter pasti kenal dengan Leorio. Dia adalah seorang teman perjalanan Gon saat menjalani ujian hunter. Walaupun tidak terlalu kuat, pemikirannya sangat luas dan dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Dia memliki kemampuan lebih di bidang kedokteran dan menjadi pengganti dari Priston Hill karena namanya yang terkenal saat pemilihan Ketua Asosiasi pengganti Netero.

Ex-Member dari Zodiak diantaranya:

1. Ging Freecss (Tidak Aktif)

2. Priston Hill (Tidak Aktif)

Posting Komentar

Posting Komentar