9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

7 Karakter Anime Paling Idiot

Karakter utama dalam sebuah anime tidak selalu kuat atau pintar. Namun, ada juga karakter dalam anime yang tingkahnya sangat aneh dan terkesan bodoh.

Nah, ini dia 7 karakter paling idiot dalam dunia anime:

1. Monkey D. Luffy

Sudah tidak perlu ditanya lagi, nama Luffy sudah sangat populer di seluruh dunia. Berkat cerita yang menarik dan karakter yang unik anime ini mampu memikat para fans di seluruh belahan dunia. Karakter utamanya Luffy merupakan seorang kapten bajak laut yang idiot. Bahkan diawal perjalanannya dia berada di dalam tong, tidak tau arah, tidak memiliki kapal dsb.

2. Lambo

Bagi yang sudah pernah menonton seri Katekyo Hitman Reborn! pasti tau dengan karakter yang lucu ini. Dengan keluguannya lambo selalu membuat para penonton tertawa karena tingkah idiotnya. Dia memiliki sifat yang selalu ikut campur dan selalu mencari perhatian namun selalu gagal dan berakhir dengan menangis karena terkena bom dsb.

3. Yoshii Akihisa

Dari seri Baka to Test. Dari judulnya saja sudah dapat diketahui bahwa anime ini menceritakan tentang bodoh. Yoshi Akihisa ini adalah karakter utamanya yang mempunyai popularitas tingkat internasional sebagai orang yang idiot.

4. Makoto Otawara

Makoto Otowara adalah karakter idiot dari seri Eyeshield 21. Dia memiliki kebiasaan lupa menggunakan celana, kentut sembarangan, dan banyak tingkah idiot lainnya. Namun dia bersekolah di sekolah yang sangat elit dimana para orang-orang pintar dan terhormat belajar disana sehingga membuat dia terlihat sangat idiot.

5. General Vamp



Sebagai seorang bos dari organisasai kejahatan yang memiliki visi dan misi untuk menguasi dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah bahkan ia plin-plan, baik hati, gemar berbelanja, pintar memasak, dan segunang kemampuan rumah tangga lainnya. Karena itulah dia dianggap idiot karena tidak sesuai dengan karakter yang seharusnya dia miliki sebagai bos organisasi kejahatan.

6. Megumi Noda

Gadis yang menjadi satu-satunya karakter yang dianggap meganime teridiot. Megumi noda ini mempunyai kegemaran mengintip laki-laki dan menjahili orang. Dikatakan idiot karena jika dia bertemu dengan kakak kelasnya di sekolah yang bernama Chiaki Sinichi, dia selalu berkata bahwa dia adalah kekasih tercinta dari Chiaki Sinichi tersebut padahal sama sekali bukan.

7. Keroro   

Keroro adalah seorang alien berbentuk seperti kodok yang lucu, lugu dan luar biasa idiot. Tujian dia datang ke bumi adalah untuk menginvasi bumi namun Keroro malah asik merakit Gundam. Saking idiotnya bahkan dia menggagalkan semua rencana yang telah disusunnya bahkan sampai melpakan misinya untuk menginvasi bumi.

Posting Komentar

Posting Komentar