9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Daftar Anggota Bajak Laut Heart

Bajak Laut Heart (hati) merupukan bajak laut yang didirikan oleh salah seorang penyandang nama D, yaitu Trafalgar D Watel Law. Dia memulai perjalanannya dari North Blue dan menjadi salah satu Supernova karena langsung memiliki harga buronan diatas 100 juta belly dalam kurun waktu yang sangat singkat.
Nah, tapi yang akan kita bahas kali ini adalah kru atau anggota dari bajak laut hati. Siapa sajakah mereka?

Anggota Bajak Laut Hati

Trafargar D Water Law

Trafalgar Law merupakan kapten sekaligus dokter dari bajak laut heart. Dia menjadi bajak laut supernova dengan bounty sebesar 200 juta belly saat berada di shabaody. Setelah perang besar di marineford, dia mengumpulkan 100 jantung bajak laut ternama dan membuatnya menjadi sichibukai sekaligus meningkatkan bounty nya menjadi 440 juta belly. Dia mempunyai kekuatan Ope Ope no Mi yang dapat memberinya sebuah ruangan dan dapat mengontrol semua hal yang ada di dalamnya.

Selain itu Law juga memiliki kemampuan medis yang hebat dan ahli dalam bedah. Dia juga menjalin aliansi dengan Luffy dan meninggalkan jabatan sichibukainya. Lalu, dengan mengalahkan Doflamingo dan kerajaannya membuat bounty nya bertambah menjadi 500 juta belly.

Bepo

Bepo adalah salah satu anggota bajak laut heart yang menjabat sebagai navigator kapal dan paling menonjol dalam anime atau manga One Piece. Dia adalah seekor beruang putih yang dapat berbicara dan anehnya ketika orang mengatakan dirinya seekor beruang dia akan sangat sedih.

Jean Bart

Jean Bart adalah seorang budak tenryubito yang dibebaskan oleh Law. Dia dulunya merupakan seorang kapten bajak laut yang lumayan terkenal namun berakhir menjadi budah bangsawan dunia. Setelah dibebaskan oleh law dia akhirnya memutskan untuk bergabung menjadi anggota bajak laut heart karena merasa memiliki hutang budi yang besar.

Saichi

Salah satu anggota bajak laut heart yang terlihat mampu bertahan dari ledakan haki Rayleigh. Dia juga terlihat memiliki seni bela diri yang digunakan untuk bertarung.

Penguin

Penguin merupakan anggota bajak laut heart yang sangat periang. Dia tidak terlihat kuat, namun dia berhasil bertahan dari ledakan haki Rayleigh.

???

 ???

Posting Komentar

Posting Komentar