9Kmyph8iqNvs8V4DkxBDak2twxNpGcSBLPXdlEFm
Bookmark

Hunter x Hunter: Ujian Hunter

Melewati ujian hunter adalah persyaratan bagi orang-orang yang ingin menjadi Hunter Profesional. Ujian hunter ini dilaksanakan setiap tahun pada minggu ke-2 bulan Januari. Setiap tahun terdapat banyak orang yang berdatangan untuk melaksanakan ujian ini dan karena itu untuk sampai di lokasi ujiannya sangat sulit agar terjadi seleksi untuk mengikutinya dengan cara ini (Menemukan Lokasi) sehingga peserta akan jauh lebih sedikit.

Ujian hunter biasanya dirancang dengan beberapa tahap, dimana setiap tahap memiliki tes yang berbeda-beda sesuai dengan penguji untuk melihat kemampuan peserta yang pantas menjadi seorang Hunter. Isi dari tahapan setiap tahun berbeda dan pengujinya pun berbeda. 

Selanjutnya setelah lulus semua tahapan ujian hunter nantinya akan diberikan lisensi hunter, maka para peserta tersebut akan melakukan ujian rahasia yaitu untuk mempelajari Nen karena yang membedakan seorang hunter dengan warga biasa adalah kemampuan Nen tersebut. Jika sudah mampu menggunakan Nen dengan baik maka peserta tersebut menjadi seorang Pro Hunter resmi.
Posting Komentar

Posting Komentar